, Di Balik Fenomena Langka Arafah Diguyur Hujan saat Wukuf

Serunya… Pulang Haji, Mampir di Merlion sebelum Balik ke Gowa

Read Also: Jelang Wukuf, Makassar-Mekah Terasa Sangat Dekat

MAKASSAR – Menggunakan pesawat yang sama dari Jeddah, rombongan jemaah haji khusus Tazkiyah Tour berpisah ketika transit di Singapura, Minggu siang, 18 Agustus 2019.

Ada yang melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan lebih banyak lagi yang tujuan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros.

Nah, ada pula 24 jemaah yang menginap di Singapura. Semuanya asal Kabupaten Gowa. Mereka memang sengaja mengambil paket semalam di negara tersebut sebelum besok kembali juga ke tanah air.

Saat ini sedang berlangsung kirim mengirim foto di grup WhatsApp Jemaah Haji Khusus Tazkiyah Tour. Ada foto rombongan di Jakarta, rombongan di Makassar, dan yang ikonik adalah rombongan yang tersenyum dengan latar belakang patung Merlion di Singapura.

Semua gembira. Kumpul kembali bersama keluarga. Lainnya, bisa liburan terlebih dahulu di negara tetangga.

Namun kesedihan harus berpisah dengan sesama jemaah tak terelakkan. Hampir sebulan mereka bersama. Saling tolong, saling asih dalam misi suci menunaikan ibadah haji.

“Terima kasih untuk para dokter. Juga pembimbing ibadah dan semua yang ikut menyukseskan lancarnya layanan ibadah haji dari Tazkiyah Tour,” tulis Nasra Jafar, salah satu jemaah.

Rombongan jemaah haji Tazkiyah Tour tahun ini adalah angkatan ke-19. (fit)

COMMENTS