, Di Balik Fenomena Langka Arafah Diguyur Hujan saat Wukuf

Silaturahmi Korporasi, Umrah Plus Wisata Halal Paling Banyak Ditanyakan

Read Also: Perjalanan Tazkiyah Tour; Dari Kota Kecil Menuju Visi Global

MAKASSAR – Produk-produk Tazkiyah Tour semakin variatif. Untuk produk umrah misalnya, sudah ada beragam paket yang bisa dipilih.

Salah satu yang belakangan ini juga menarik minat masyarakat adalah umrah plus wisata halal. Saat pameran Silk Air Travel Fair 2019 si Trans Studio Mall, beberapa waktu lalu, cukup banyak yang penasaran dengan paket itu.

Tazkiyah Tour memiliki produk umrah yang dirangkaikan dengan kunjungan ke beberapa destinasi berkonsep halal. Termasuk Istanbul, Kairo, dan bahkan Spanyol.

Paket semacam itu pun memantik rasa penasaran segmen korporasi. Tim marketing Tazkiyah Tour sudah melakukan presentasi ke beberapa perusahaan.

Kemarin, tim memaparkan aneka produk di sela acara internal Kalla Group di Warung Upnormal.

“Alhamdulillah mendapat respons positif. Kita bersyukur dengan kesempatan bersinergi ini,” tutur Helfitri, Public Relation Tazkiyah Tour, Rabu (18/9/2019).

Di Tazkiyah Tour, customer memang bisa memilih paket yang memungkinkan mereka berangkat bersama teman-teman. Termasuk rekan-rekan sekantor.

Selain bisa bergabung dalam program umrah reguler, calon jemaah Tazkiyah Tour bisa pula memilih Umrah VVIP. Dengan layanan khusus yang lebih privat.

Di luar berbagai paket umrah, paket perjalanan domestik Tazkiyah Tour juga mendapat cukup banyak apresiasi.

Ke depan, presentasi dan kerja sama dengan korporasi lain, akan terus diintensifkan Tazkiyah Tour. Apalagi semangat kolaborasi menjadi salah satu poin utama yang kini digalakkan manajemen perusahaan travel umrah/haji plus pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi ISO 9001:2015 itu. (sur-fit)

COMMENTS