, Di Balik Fenomena Langka Arafah Diguyur Hujan saat Wukuf

Musim Umrah 1441 H, Tazkiyah Tour Mulai Berangkatkan Jemaah

Read Also: Jemaah Sudah di Mekah, Doa dan Barzanji Mengalun dari Makassar

MAKASSAR – Musim haji berlalu, musim umrah tiba. Tazkiyah Tour pun mulai memberangkatkan jemaah. Kamis, 26 September 2019 besok, 45 jemaah bakal diterbangkan ke tanah suci.

Saat berita ini diketik, jemaah sedang mengikuti manasik dan pemeriksaan kesehatan di Dalton Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Tazkiyah Tour memang selalu memberikan fasilitas hotel transit bagi jemaah umrahnya. Sehari sebelum berangkat. Baik bagi jemaah yang berasal dari luar kota maupun yang dari Makassar.

Sambil memberi waktu istirahat kepada jemaah agar lebih segar sebelum melakukan perjalanan jauh ke Arab Saudi, Tazkiyah Tour juga memantapkan persiapan para calon tamu Allah.

Manasik kali ini dibawakan oleh Adnan Syahruddin, Managing Director Tazkiyah Tour. Selain menyampaikan tata cara ibadah, Adnan juga mengingatkan para jemaah agar selalu berupaya mensucikan hati. Mensucikan niat.

Di sela manasik, jemaah bergantian mendatangi meja dokter. Melakukan konsultasi kesehatan. Semua jemaah lalu diberi multivitamin. Dan bagi yang membutuhkan obat, langsung pula dibagikan.

Rombongan jemaah umrah Tazkiyah Tour ini dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, pukul 12.00. Menggunakan pesawat Silk Air, grup Singapore Airlines. (sur-fit)

COMMENTS