, Di Balik Fenomena Langka Arafah Diguyur Hujan saat Wukuf

Tazkiyah Tour Raih Raksa Nugraha, Begini Perspektif Media-media di Makassar dan Jakarta

Read Also: Leadership Workshop, Kegembiraan, dan Kepuasan Jemaah

MAKASSAR – Kejutan yang ditunjukkan PT Tazkiyah Global Mandiri (Tazkiyah Tour) yang berhasil meraih penghargaan bergengsi Raksa Nugraha Award 2019 jadi pembicaraan. Di media sosial, berbagai status dan ucapan selamat telontar dari para sahabat dan mitra.

Bahkan, media-media besar di Makassar dan Jakarta pun turut memberi atensi.

Jaringan terkini.id di Makassar melihat dari sudut pandang Tazkiyah Tour sebagai satu-satunya perusahaan asal Makassar yang menembus ketatnya ajang itu. Ajang pemeringkatan yang dilakukan Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN RI).

Sindo Makassar juga mengambil angle yang relatif sama. Namun, media MNC Group ini lebih mengulas soal Tazkiyah Tour sebagai perusahaan travel haji dan umrah yang berasal dari daerah ini.

Sedangkan FAJAR Online menitikberatkan soal layanan umrah bergaransi Tazkiyah Tour. Layanan yang membuat korporasi berusia 19 tahun itu dianggap membuat standar tinggi perlindungan konsumen.

Lalu Rakyatku.com mengulas mengenai keberhasilan Tazkiyah Tour masuk dalam jajaran penerima piala dan piagam dari BPKN RI. Padahal, nominasinya tidak main-main. Tengoklah daftar pemenang lain; PT Petrokimia Gresik yang meraih platinum, PT Pembangunan Jaya Ancol untuk gold, dan PT Pelindo Husada Citra (PHC) dapat silver.

Sudut pandang serupa dipilih Tribun News. Fokus pada capaian Tazkiyah Tour yang mampu menembus persaingan nasional.

Lainnya, Rakyat Sulsel bicara soal sejarah yang dicatatkan Tazkiyah Tour dan tiga pemenang lain. Sebab, ini tahun pertama penyelenggaraan Raksa Nugraha Award dan akan jadi ajang tahunan.

Dua media yang berbasis di Jakarta; Antara dan Business Today juga menyebut nama Tazkiyah. Sebagai satu dari empat perusahaan yang dianggap layak oleh BPKN RI untuk diapresiasi.

Presiden Direktur Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fachruddin berterima kasih atas pemberitaan media yang sangat positif.

“Rekan-rekan media jadi mitra strategis kami selama beberapa tahun ini. Dan bahkan di 2020, kami menjadikan sinergi dengan media sebagai poin pertama Big Goals kami,” ucapnya, Jumat, 18 Oktober 2019. (fit-sur)

COMMENTS