, Di Balik Fenomena Langka Arafah Diguyur Hujan saat Wukuf

Alasan di Balik Warna Sayap Garuda pada Logo Baru Tazkiyah

Read Also: Indahnya… Pulang Umrah, Tambah Saudara

MAKASSAR – Begitu banyak yang bisa dikerjakan dengan dukungan sahabat. Apalagi jika ditambah dengan para warganet yang juga senang membantu.

Setelah melalui proses kontes, kemudian pemilihan pewarnaaannya kami unggah ke media sosial, kemarin, logo baru PT Tazkiyah Global Mandiri akhirnya ditemukan.

Pilihan jatuh pada opsi pewarnaan yang ketiga. Sayap burung garuda pada huruf Y sama-sama berwarna merah.

Jauh lebih banyak yang memilih itu. Alasan utamanya adalah keseimbangan. Misalnya komentar dari Andi Muhammad Taofik, yang saat ini sedang berada di Mekah, umrah bersama Tazkiyah.

“Saya pilih desain nomor 3. Sebab sayap harus sama. Jadi penerbangan akan seimbang, insyaallah,” tulisnya di kolom komentar akun Facebook Tazkiyah.

“Apapun di dunia ini membutuhkan keseimbangan. Termasuk sayap burung dan hidup kita,” pendapat Imam Dzulkifli, seorang jurnalis dan penulis, yang juga sahabat Tazkiyah.

Beberapa sahabat dan warganet lain juga melontarkan alasan yang sama. Dan memang opsi itulah yang banyak ajukan.

Akhirnya, sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kami, logo tersebut jugalah yang akan kami gunakan mulai sekarang.

Penyebutan nama pun sedikit berubah. Dari Tazkiyah Tour menjadi Tazkiyah Global Mandiri. Atau dalam versi yang lebih singkat, cukup Tazkiyah saja.

Ini untuk ketujuh kalinya logo ini kami konteskan redesainnya. Karena kami yakin, tak ada yang permanen, kecuali perubahan. Persis seperti kata seorang filsuf.

Bahagia rasanya bisa mendapat saran dan gagasan dari para sahabat dan warganet. Mari sama-sama terus bergerak. Dinamis. Berubah kapan saja zaman membutuhkan itu. (*)

COMMENTS