fbpx

Ada Kualitas, Ada Garansi

Message from President

Ada Kualitas, Ada Garansi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pada company profile PT Tazkiyah Global Mandiri edisi sebelumnya, saya mengawali catatan halaman ini dengan kata kepuasan. Dan tidak ada yang berubah. Sampai hari ini kami tetap menjadikan itu sebagai goals.

Segala hal yang kami berikan dalam setiap pelayanan muaranya kami arahkan ke situ. Pelanggan mesti puas dan punya kisah yang mungkin tak terlupakan seumur hidup. Jika berjodoh mereka akan datang lagi dan tidak menutup kemungkinan sudah mengajak kerabat maupun sahabat.

Ini bukan sekadar untuk mendapatkan pelanggan-pelanggan loyal. Lebih dari itu, ini adalah ungkapan terima kasih atas pilihan yang sudah dijatuhkan kepada Tazkiyah.

Di edisi sebelumnya kami juga mengabarkan bahwa Tazkiyah ikut kompetisi SNI Award 2019 yang digelar Badan Standardisasi Nasional (BSN) RI dan Raksa Nugraha Award yang dihelat Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) RI. Izinkan kami mengirimkan kabar lanjutan bahwa Tazkiyah menang di kedua ajang itu.

Cerita mengenai SNI Award dan Raksa Nugraha Award yang trofi dan piagamnya telah kami pajang di lemari kantor dan kebanggaan kami titip di jiwa sanubari bisa Anda dapatkan di bagian lain company profile ini. Namun secara garis besar, keduanya memberi kami tambahan energi untuk memberi yang lebih baik.

Tazkiyah pun percaya diri untuk memasang label berkualitas dan bergaransi pada setiap produk. Sebab semuanya sudah terukur dan berstandar.

Untuk kualitas Umrah dan Haji Khusus, Tazkiyah sudah memenuhi standar ISO 9001:2015. Itu juga yang mengantar perusahaan ini menerima SNI Award, penghargaan tertinggi pemerintah RI untuk penerap SNI.

Jaminan kualitas ujung-ujungnya adalah keberanian Tazkiyah untuk memberi garansi. Dan tidak main-main. Garansinya adalah uang kembali apabila kualitas yang tertulis pada setiap akad atau perjanjian dengan pelanggan, tidak sesuai dengan yang diterima kemudian.

Kita ambil saja contoh pada produk Haji Khusus. Seluruh fasilitas yang kita janjikan dijamin berkualitas. Tertuang dalam sebuah perjanjian yang berlaku hingga tujuh hari setelah kepulangan jemaah dari tanah suci.

Kualitas yang dibarengi dengan garansi juga menjadi cara kami menjaga pelanggan. Pemerintah menyebutnya perlindungan konsumen dan itu juga yang menjadi syarat mutlak sebuah korporasi atau organisasi mendapat predikat Raksa Nugraha Award.

Sekali lagi, muara dari semua upaya itu adalah kepuasan pelanggan. Di Tazkiyah kami bahkan menanamkan penerimaan kepuasan yang lebih luas. Tak cuma pelanggan, namun juga pemerintah, mitra, pemasok, masyarakat, dan semua pihak yang bersentuhan dengan perusahaan. Seluruhnya harus merasakan manfaat atas kehadiran kami yang di tahun ini sudah mencapai dekade kedua.

Meski begitu, kepuasan untuk semua pihak yang telah kami sebut itu mustahil terwujud jika kepuasan tidak tumbuh terlebih dahulu di hati para karyawan. Makanya dalam lima tahun terakhir, pembenahan sumber daya manusia, diikuti peningkatan level kesejahteraan, dan injeksi wawasan dan keterampilan terus-menerus kami lakukan.

Bahkan di masa pandemi Covid-19, saat sebagian aktivitas perkantoran mesti dikerjakan dari rumah, sesi coaching dan workshop tetap dilakukan. Beruntung kita hidup di zaman ketika teknologi memungkinkan kita bercakap meski terpisah secara fisik. Para coach, mentor, hingga konsultan tetap kami hadirkan secara virtual untuk menggembleng para karyawan.

Penguasaan atas produk dan pelayanan mutlak dimiliki dan terus ditingkatkan oleh setiap yang ada di internal Tazkiyah. Untuk apa? Apalagi kalau bukan untuk kepuasan Anda, para pelanggan yang telah mempercayakan urusan perjalanannya kepada kami.

 

Makassar, 21 April 2020