fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

August 12, 2021

“Biaya Haji Plus Langsung Berangkat Tanpa Antri, Cepat, dan Murah”

Biaya Haji Plus Langsung Berangkat Tanpa Antri – Semua ummat muslim sudah pasti punya keinginan untuk berhaji minimal sekali dalam seumur hidupnya. Banyak dari mereka yang berusaha semaksimal mungkin untuk bisa segera mewujudkannya.

Antusias yang luar biasa dari seluruh ummat muslim khususnya di Indonesia menjadikan antrian Haji yang semakin panjang.  Saat ini sudah mencapai angka 30 tahun lebih masa tunggu Haji untuk Haji Reguler.  Bahkan yang dulunya Haji Khusus saja sudah bisa langsung berangkat, kini juga sudah harus menunggu  6  sampai 7 tahun lamanya. Lalu apakah ada solusi bagi mereka yang ingin segera berhaji tanpa harus menunggu lama ?

Seperti pepatah yang mengatakan “setiap masalah pasti ada solusinya”, maka sudah pasti ada solusi untuk mereka yang ingin berangkat haji tanpa harus antri atau  menunggu lebih lama. Solusinya yakni berangkat haji dengan menggunakan Fasilitas Haji Furadha.

Biaya Haji Plus Langsung Berangkat Tanpa Antri
                                                                                       Haji Plus Tazkiyah Tour

Haji Furadha sendiri adalah Haji yang visa Hajinya diperoleh dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, yang memungkinkan para Jemaah haji yang ingin langsung berangkat tanpa antri sehingga  bisa berangkat di tahun yang sama. Dari segi keamanan sejak tahun 2019 Haji Furadha telah dilegalkan oleh Kementerian Agama  meski menggunakan visa khusus, sehingga bagi  yang berangkat haji menggunakan fasilitas Haji Furadha wajib berangkat dan mendaftar melalui travel Penyelenggara Ibadah Haji Khusus yang resmi  / telah mendapatkan izin PIHK dari Kementerian Agama RI.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa hal yang wajib kamu ketahui mengenai Haji Plus langsung berangkat (Haji Furadha ) :

  1. Visa

Visa yang digunakan adalah visa undangan dari pemerintah Arab Saudi, sehingga tak perlu khawatir akan di deportasi oleh pemerintah Arab Saudi.

  1. Harga

Dari segi harga sendiri memang  terbilang agak tinggi jika di badingkan dengan Haji regular dan Haji Khusus, namaun berbanding lurus dengan fasilitas yang didapatkan serta pemberangkatan yang tidak perlu menunggu sampai bertahun-tahun.

  1. Fasilitas

Untuk fasilitas yang didapatkan jika berangkat menggunakan visa undangan dari pemerintah Arab Saudi (Haji Furadha) adalah fasilitas VIP atau paket hotel bintang lima dan tenda VIP saat wukuf di padang Arafah.

  1. Tempat Pendaftaran

Bagi Anda yang ingin berangkat haji tanpa harus menunggu dan uang yang anda miliki telah cukup untuk daftar Haji Furadha pastikan Anda mendaftar pada PIHK yang resmi, seperti Tazkiyah Tour yang telah mendapatkan perpanjangan  izin resmi PIHK No.155 Tahun 2020, Anda juga  tak perlu khawatir karena Tazkiyah Tour juga telah di akui oleh Badan Perlindungan Konsumen Nasional, bahkan satu-satunya Travel yang telah ber Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sekarang Anda telah tahu kan apa saja hal wajib yang harus diketahui mengenai Haji Plus yang langsung berangkat (Haji Furadha). Jika Anda membutuhkan informasi lainnya terkait Haji dan Umrah segera hubungi kami di (0411) 425 277 atau Anda juga bisa datang langsung di kantor pusat kami yang ada di Jl.A.P.Pettarani Ruko Diamond No. 11, Makassar.

Dan kami akan membantu Anda mewujudkan niat baik Anda menuju Baitullah dengan pelayanan yang terbaik.

Bagikan :