fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

July 5, 2022

Semua Persiapan Telah Selesai Untuk Mengganti Kiswah Ka’bah Yang Lama Dengan Kiswah Baru

MAKKAH dikutip dari arabnews.com: Dr. Abdulrahman Al-Sudais, presiden Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, mengumumkan bahwa semua persiapan telah diselesaikan untuk menutupi Ka’bah dengan kiswah tahun ini.

Kiswah, kain yang menutupi Ka’bah, dijahit di Kompleks Raja Abdulaziz untuk Kiswah Ka’bah Suci, sesuai dengan standar tertinggi, kata Al-Sudais, menambahkan bahwa setelah satu tahun pengerjaan dan dengan keteliatian yang sangat cermat, Kiswah Kabba sekarang sudah siap.

Al-Sudais juga meresmikan kampanye untuk memfasilitasi akses peziarah ke air Zamzam selama ritual haji mereka di Arafat.

Dia juga meluncurkan kampanye berjudul “Dalam Bahasa Anda, Kami Menyambut Anda,” yang bertujuan untuk melayani peziarah di Masjidil Haram, membimbing mereka dalam 23 bahasa dengan bantuan 100 pemandu, sepanjang waktu.

Sementara itu, Nawaf bin Mohammed Al-Maawdah, Menteri Kehakiman, Urusan Islam dan Wakaf Bahrain, memuji upaya yang dilakukan oleh Arab Saudi untuk melayani para peziarah, membantu mereka melakukan ritual mereka dengan nyaman dan mudah.

Al-Maawdah membuat pernyataan saat menghadiri upacara perpisahan kelompok terakhir jemaah haji dari Bahrain ke Arab Saudi untuk melakukan haji tahun ini.

Sumber berita: https://www.arabnews.com/node/2116646/saudi-arabia

Bagikan :