Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id
Juni 8, 2023

Tim Medis Haji Tazkiyah Tour Seorang Guru Besar Siaga 24 Jam

Guru Besar Farmakologi Universitas Malahayati Prof. dr. Taruna Ikrar, M.Biomed, Ph.D, dipilih menjadi Tim Medis Haji Khusus Tazkiyah Tour pada ibadah haji tahun 2023 atau 1444 hijriyah. Prof. Taruna akan memberikan kontribusi besar dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada jamaah yang sedang menjalani ibadah tersebut.

Sebagai seorang ahli farmakologi yang berpengalaman, Prof. Taruna akan menjadi bagian dari tim medis yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan 24 jam kepada jamaah yang membutuhkan pertolongan medis selama pelaksanaan ibadah haji. Tugas utama tim medis ini adalah menangani jamaah yang sakit dan memberikan konsultasi medis kepada mereka.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, tim medis juga bertanggung jawab menyediakan keperluan obat-obatan dan alat kesehatan yang memadai. Persiapan ini dimulai sejak jamaah berada di tanah air, selama penerbangan menuju Arab Saudi, dan selama mereka berada di sana. Hal ini penting untuk memastikan jamaah memiliki akses terhadap obat-obatan dan peralatan medis yang dibutuhkan selama perjalanan haji.

Ibadah haji merupakan momen yang sangat berarti bagi umat Muslim di seluruh dunia, dan peran tim medis yang terlatih dan berkualitas sangat penting dalam menjaga kesehatan dan keselamatan jamaah. Keikutsertaan Prof. Taruna Ikrar, M.Biomed, Ph.D, sebagai Guru Besar Farmakologi.

Sumber Berita : https://malahayati.ac.id/2023/06/07/guru-besar-farmakologi-universitas-malahayati-prof-dr-taruna-ikrar-m-biomed-ph-d-jadi-tim-medis-haji/

Bagikan :
Baca Juga:  Cantiknya... Lihat Foto Instagramable Jemaah Umrah Sint Travel Ini

Comments are closed.