fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 19, 2021

Jangan Takut Menabung untuk Berhaji !

Tidak kah kita tersentuh melihat dan mendengar kisah-kisah inspiratif orang-orang yang di mata kita bisa jadi terlihat kurang mampu, namun nyatanya bisa dengan gigihnya mengumpulkan biaya untuk berhaji ????
Salah satu kisah inspiratif dari seorang kakek berusia 80 tahun yang berprofesi sebagi tukang becak pada akhirnya mampu menunaikan ibadah Haji dengan menyisihkan pendapatan yang ia miliki setiap harinya secara rutin selama berpuluh tahun dari hasil mengayuh becak.
Jika dulu berhaji tampak mustahil bagi setiap orang. Kini, jika memiliki niat dan motivasi, maka jalan menuju Haji akan terbuka lebar.
Menunaikan ibadah Haji ke Makkah merupakan salah satu kewajiban bagi umat Islam. Namun bagi yang menjalaninya harus siap secara fisik maupun finansial.
Pergi Haji bagi yang mampu. Demikian bunyi salah satu rukun Islam yang terdiri dari lima perkara.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa masalah utamanya adalah biaya untuk menunaikan ibadah Haji yang tidak sedikit.
Tapi yang terpenting niat dan motivasi kita ada sehingga biaya untuk menunaikan ibadah haji akan dengan mudah kita kumpulkan.
Bagi anda yang belum cukup uang untuk mendaftar Haji, maka solusi terbaiknya adalah menabung di Bank Syariah Indonesia yang tentutnya hanya bisa Anda tarik untuk biaya berHaji.
Hanya dengan setoran awal Rp 100.000,00 tanpa dikenakan biaya administrasi, tentunya kamu bisa menabung dengan mudah dan aman.
Jadi tunggu apa lagi mantapkan niat dan teruslah memotivasi diri, bahwa kita semua pasti bisa menunaikan ibadah haji.
Bagikan :