fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Referensi

Tim Media TazkiyahTour

Artikel Referensi

visa kunjungan untuk ibadah haji

Sahabat Tazkiyah, Tahukah anda kalau ternyata Kota Mekkah mempunyai nama lebih dari satu?? Dan apakah anda sudah mengetahui rahasia atau makna dibalik setiap nama – nama tersebut??.

Kota Mekkah ternyata memiliki kurang lebih 25 nama, tetapi ada 11 nama yang disebutkan dalam al-Quran, hal ini disampaikan oleh DR. KH. Salahuddin Ayyub Fachruddin, LC., MA pada kajian rutin Yayasan Pesantren Haji Indonesia. Beliau menegaskan bahwa apabila Allah menyebutkan nama itu dalam Al-Qur’an maka ada rahasia yang terkandung didalamnya dan itu juga menunjukkan Kota Suci Mekkah sebagai kota yang palingi dicintai oleh Allah SWT

travel haji terbaik di indonesia Perjuangan seorang wanita penderita kanker otak menuju Baitullah

“Luangkan waktu sejenak untuk membaca tulisan ini, kiranya bisa menjadi motivasi untuk berjuang menuju rumah-Nya”



Kisah ini datang dari seorang wanita salah satu Alumni Jemaah Haji Khusus kami Tazkiyah Global Mandiri

Namanya Ibu Karmila, seorang wanita yang hidup dari keluarga yang serba kekurangan, sejak kecil ia telah bekerja keras sebagai seorang penjual kue sebab Ia merupakan tulang punggung keluarganya.



“ Saya ingin sekali naik ke tanah suci dari kecil, tapi saya berasal dari keluarga yang tidak mampu, masih kecil orang tua saya sudah meninggal, saya cuma penjual kue” begitu katanya.


menanti kepastian haji Ibadah Haji, sebuah Perjalanan Cinta

Ibadah haji sesungguhnya adalah perjalanan Cinta seorang hamba menuju  Sang Maha Pencinta. Dan ketika cinta menjadi landasan, maka segala keajaiban akan terjadi”.

Keajaiban itu bisa terjadi pada siapa saja yang cinta akan Rabbnya.

Karena cintalah sehigga timbul niat dan usaha yang sungguh-sungguh untuk melakukan ibadah haji. Ketika tak ada rasa cinta seseorang yang memiliki uang yang banyak belum tentu ia rela mengeluarkan uangnya untuk berangkat berhaji.

Demikian pula, seseorang yang sehat juga belum tentu ia mau meluangkan waktunya untuk beribadah haji karena sayang waktunya kalau tak  digunakan untuk bisnis dan hal lainnya.

Ibadah haji itu memiliki makna Perjalan cinta / Jihad bagi yang melaksanakannya, ia berangkat menunaikan ibadah haji, sebagai bentuk cintanya kepada Allah sehingga ia rela dengan tulus ikhlas mengeluarkan uangnya dan  mau menggunakan waktunya untuk ibadah haji, demi mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bukankah makna cinta yang sesungguhnya adalah pengorbanan ?

Maka jangan pernah mengaku mencintai Allah, jika masih ada rasa enggan untuk mengorbankan harta, waktu, tenaga, dan jiwamu kepada-Nya.

Buktikan cintamu dengan mendaftarkan diri dan keluarga anda untuk berHaji melalui PT. Tazkiyah Global Mandiri satu-satunya travel yang telah ber SNI dan mendapatkan pengakuan dari Badan PErlindungan Konsumen Nasional (BPKN), temukan keajaiban-keajaiban yang datang silih berganti karena kecintaamu kepada-Nya.

Pantau terus halaman website kami dan dapatkan  info menarik seputar Haji dan Umrah lainnya.