fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Tips

Tim Media TazkiyahTour

Artikel Tips

traveling ke luar negeri 7 Hal Yang Harus Dicek Oleh Traveler Sebelum Traveling Ke Luar Negeri

Seiring melandainya kasus  covid – 19, beberapa negara telah melonggarkan aturan protokol kesehatan. Beberapa negara juga telah membuka kembali sektor pariwisata dan menginjinkan wisatawan untuk masuk ke negaranya. Memang masih ada protokol kesehatan yang harus diikuti tapi sudah tidak seketat sebelumnya.

Hal ini menyebabkan lonjakan wisatawan di negara – negara tujuan wisata seperti Turki, indonesia, dan Arab saudi.

pindah travel

Pindah Travel atau pindah PIHK yang biasa juga disebut dengan istilah pindah PIN adalah proses perpindahan Jemaah haji khusus dari satu travel/PIHK ke travel/PIHK yang lain. Dengan catatan Jemaah haji yang melakukan perpindahan travel adalah Jemaah yang terdaftar di PIHK (Pelaksanan Ibadah Haji Khusus) yang resmi dan sudah mempunyai bukti nomor porsi.

Pindah Travel atau Pindah PIHK hanya bisa dilakukan 1 (satu) kali. PIHK asal tidak boleh menghalangi Jemaah yang ingin melakukan perpindahan selama alasan pindah travel sesuai dengan Peraturan Menteri Agama. Proses perpindahan dari satu PIHK ke PIHK yang lain tidak dipungut biaya.

doa cepat naik haji

Kekuatan doa sungguh sangat luar biasa. Doa dapat diartikan sebagai permohonan atas pertolongan kepada zat yang maha kuasa, Allah SWT. Dengan doa sesuatu yang nampak tidak mungkin di mata manusia akan menjadi mungkin atas kehendak Allah SWT.

Ada banyak kisah di dalam Al-Qur’an yang menggambarkan dahsyatnya kekuatan doa seperti kisah Nabi Zakariya yang sudah tua renta, di usianya yang ke-90 dan istrinya yang mandul. Tidak ada yang dilakukan selain berdoa kepada Allah SWT. akhirnya, setelah berdoa Nabi Zakariya diberi keturunan oleh Allah berupa anak yang diberi nama Yahya (Nabi Yahya).

kunjungan ke raodah

Tabungan Haji hadir sebagai solusi tepat bagi para perindu Baitullah. Pada tulisan sebelumnya sudah dibagikan 3 tips sukses ke tanah suci dengan tabungan haji. Artikel ini akan membahas Tips sukses tabungan haji bagian ke 4 yaitu ‘keajaiban afirmasi haji’.

Mungkin ada yang bertanya kenapa afirmasi ini sangat penting?. Ibu Hj. Aida Hugiani Bouty berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haji pada tahun 2019 bersama PT. Tazkiyah Global Mandiri. Beliau menceritakan bagaimana ia berafirmasi dari awal untuk dapat menunaikan ibadah haji dengan fasilitas haji khusus

tabungan haji

Tabungan Haji bisa menjadi pengobat rindu kepada Baitullah, dan ini sudah dibuktikan oleh Ibu Hj. Karmila.

Ibu Karmila bukanlah orang yang berasal dari keluarga yang mampu secara ekonomi. Ia berasal dari keluarga yang sangat sederhana di sebuah kampung di Kab. Gowa Sulawesi Selatan.

Bahkan orang tua ibu karmila meninggal dunia ketika ia masih kecil. Sehari – hari ia lalui dengan berjualan kue untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

1 2 3 6