fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

March 26, 2021

Luangkan Waktu Untuk Membaca Al-Quran

“Jangan membaca Al-Quran karena ada waktu luang, tapi luangkan waktu untuk membaca Al-Quran”.

Sibuk seringkali menjadi alasan untuk mengabaikan ibadah kita kepada Allah SWT. Jangan tak punya waktu luang untuk membaca Al-Quran karena waktu tak akan menjadi luang dengan sendirinya jika kita tak meluangkan waktu. Berikanlah waktu yang utama untuk membacanya, kelak keberkahan akan senantiasa mengalir disetiap langkah.

Jika kamu ingin berbicara kepada Allah maka shalatlah, dan jika ingin Allah berbicara padamu maka bacalah Al-Quran.

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

“Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804]

Orang-orang yang cinta dengan Al-Quran selalu percaya bahwa berkat keberkahan Al-Quranlah cita-cita dan asa akan terlukis nyata di depan mata, tak lagi tergores di atas kertas saja.

Janji Allah, bahwa siapapun yang belajar, meluangkan waktu dan hidupnya untuk Al-Quran, maka Allah akan menjadikannya orang yang special di sisi Allah.

Allah jadikan Al-Quran sebagai kunci sukses kehidupan manusia, baik di dunia maupun di akhirat. Tak perlu risau akan kekurangan, kelelahan, dan kesedihan yang menimpa. Selama kita menjadikan Al-Quran sebagai pegangan.

Allah senantiasa menurunkan berlipat ganda pahala bagi siapa saja yang membaca Al-Quran, bahkan meski tak memahaminya sama sekali. Membaca adalah bagian dari kunci kebahagiaan, pintu-pintu ilmu yang bermanfaat kunci untuk menghidupka hati-hati ummat manusia.

Cintailah Al-Quran dengan selalu bersamanya di setiap waktu, bacalah dan hafalkan.

Yukk.. Siapkan diri untuk menggapai kesuksesan dunia dan akhirat dengan Al-Quran.

Dan teruntuk kamu yang lagi galau,  mungkin kamu bukan kurang hiburan, tapi kamu kurang baca Al-Quran.

Baca Juga:  Haji 2021 apakah akan diberangkatkan ???

 

Bagikan :