Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

Agustus 16, 2018

3 Strategi Tazkiyah Tour and Travel Jadi Perusahaan Global

Dalam dunia yang semakin terhubung, PT. Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour and Travel mengemban visi yang ambisius: menjadi perusahaan global dan mandiri dengan sistem tata kelola organisasi terintegrasi, berbasis digital yang berlandaskan nilai-nilai luhur Tazkiyah.

Ambisi ini bukan sekadar impian, melainkan sebuah perjalanan strategis yang dijalankan dengan penuh determinasi dan inovasi, khususnya dalam industri travel haji dan umroh.

Visi Misi Tazkiyah Tour and Travel

Mengemban visi menjadi perusahaan global, PT. Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah tour and travel berupaya keras untuk mandiri dalam berbagai aspek penting seperti sumber daya manusia, keuangan, sistem, dan teknologi.

Globalisasi bagi Tazkiyah tidak hanya tentang ekspansi geografis, tetapi juga tentang penguasaan teknologi dan inovasi layanan yang dapat menjangkau dan memenuhi kebutuhan umat Islam di seluruh dunia dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Implementasi “3 S” dalam Misi Tazkiyah

PT. Tazkiyah Global Mandiri menerjemahkan visinya melalui penetapan “3 S” yang menjadi landasan operasionalnya, yaitu:

  • Sistematisasi Setiap Proses Bisnis: Melalui penerapan sistem yang terorganisir dan terpadu, Tazkiyah berupaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanannya.
  • Sumber Daya Manusia yang Sehat dan Smart: Investasi pada pengembangan kompetensi dan kesejahteraan karyawan diprioritaskan untuk mendukung layanan prima.
  • Sarana Prasarana Pembangunan Gedung dan Digital Information: Infrastruktur fisik dan digital yang modern menjadi kunci dalam mendukung operasional perusahaan yang lancar dan terintegrasi.

Komitmen terhadap Good Corporate Governance (GCG)

Dalam mengejar visi global, PT. Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah tour and travel menetapkan penerapan prinsip Good Corporate Governance (GCG) sebagai misi utama.

Baca Juga:  Milad ke 18 Tazkiyah Tour: Wujudkan Kepuasan Pelanggan

Prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, serta kesetaraan dan kewajaran, menjadi pondasi dalam setiap pengambilan keputusan dan operasional bisnis.

Komitmen ini memastikan bahwa Tazkiyah beroperasi tidak hanya dengan standar tertinggi etika bisnis, tetapi juga dengan orientasi layanan pelanggan yang kuat.

Inovasi dan Teknologi sebagai Pilar Kunci

PT. Tazkiyah Global Mandiri mengelola inovasi secara serius dengan menghadirkan solusi digital seperti Tazkiyah Integrated Application System (TIAS), yang memungkinkan pengukuran kinerja harian setiap divisi secara akurat dan efisien.

Selain itu, aplikasi Intravel, yang dikembangkan bersama konsultan IT, menunjukkan komitmen Tazkiyah dalam menyediakan tata kelola organisasi yang terintegrasi dan berbasis digital.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan