fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 15, 2022

82 Layar Multi-Bahasa Dipasang di Masjidil Haram Untuk Membantu Jemaah Umroh Atau Jemaah Haji

MAKKAH dikutip dari saudigazzette.com— Sebanyak 82 layar digital multi-bahasa telah dipasang di dalam Masjidil Haram dan halamannya untuk menampilkan konten direktif dan indikatif, yang ditambahkan simbol yang disetujui secara global untuk memfasilitasi penyampaian informasi secara visual kepada penerima manfaat.

Layar akan terus memperbarui konten sesuai dengan rencana operasional yang disetujui, di bawah pengawasan terus-menerus untuk mengatasi setiap komentar teknis.

Berbagai macam tampilan layar akan muncul sepanjang waktu, menyajikan konten yang menunjukkan situs paling penting di dalam Masjidil Haram, seperti trek Mataf (perputaran di sekitar Ka’bah (Rumah Tuhan) dan Masaa (perjalanan antara dua gunung Safa dan Marwa).

Selain hadits (sabda Nabi Muhammad) dan doa-doa yang bisa dibaca di awal dan akhir khitanan, dan mendidik pengunjung tentang aspek kesehatan dan keamanan dan pengayaan pengetahuan.

Sumber berita: https://saudigazette.com.sa/article/619344/SAUDI-ARABIA/82-multi-language-screens-installed-in-Grand-Mosque-to-assist-pilgrim

Bagikan :