fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

May 20, 2021

Di Usia Berapa Boleh Daftar Haji ?

Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya di usia berapa boleh mendaftar haji, hal ini disebabkan orang-orang yang berangkat haji khususnya di Indonesia didominasi oleh orang tua yang kisaran usianya di atas 50 tahun.
Mendaftar ibadah haji boleh dilakukan sejak remaja, bahkan sejak anak-anak. Sebab, antrian waktu pemberangkatan di Tanah Suci membutuhkan waktu yang lama.
Untuk Haji reguler sendiri antrian waktu pemberangkatnnya sampai puluhan tahun, sedangkan untuk Haji Khusus kisarannya 5-7 tahun.
Sehingga jika ingin berangkat haji di usia yang masih muda dan fit anak-anak atau remaja sudah bisa daftar haji sejak dini, sebab usia 18 tahun ke atas sudah bisa berangkat haji.
Melaksanakan Haji di usia yang masih muda tentu punya banyak kelebihan dibanding saat melaksanakan haji di usia yang sudah tua. Ritual Ibadah haji yang panjang dan menguras banyak tenaga memang mebutuhkan fisik yang kuat.
Jika kiranya kamu punya rezeki yang lebih akan lebih baik jika mendaftarkan diri atau anak anda di usia yang masih muda. Namun jika belum, ada baiknya membuka tabungan Haji saja dulu, sehingga nantinya keinginan menunaikan ibadah haji bisa terwujud.
Daftarkan diri dan keluarga anda segera!!!
melalui travel yang aman, terpercaya, dan telah bersatandar SNI Tazkiyah Global Mandiri atau membuka tabungan Haji melalui Bank Syariah Indonesia yang telah bekerjasama dengan Tazkiyah Global Mandiri
Hubungi kami melalui halaman web www.tazkiyahtour.co.id
(0411) 425277/425276
WA 0853 2178 0578
Atau datang langsung ke kantor pusat Tazkiyah Global Mandiri JL.A.P.Pettarani Ruko Dimond No. 11, Makassar.
Bagikan :