fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

June 9, 2021

Ibadah Haji, sebuah Perjalanan Cinta

Ibadah haji sesungguhnya adalah perjalanan Cinta seorang hamba menuju  Sang Maha Pencinta. Dan ketika cinta menjadi landasan, maka segala keajaiban akan terjadi”.

Keajaiban itu bisa terjadi pada siapa saja yang cinta akan Rabbnya.

Karena cintalah sehigga timbul niat dan usaha yang sungguh-sungguh untuk melakukan ibadah haji. Ketika tak ada rasa cinta seseorang yang memiliki uang yang banyak belum tentu ia rela mengeluarkan uangnya untuk berangkat berhaji.

Demikian pula, seseorang yang sehat juga belum tentu ia mau meluangkan waktunya untuk beribadah haji karena sayang waktunya kalau tak  digunakan untuk bisnis dan hal lainnya.

Ibadah haji itu memiliki makna Perjalan cinta / Jihad bagi yang melaksanakannya, ia berangkat menunaikan ibadah haji, sebagai bentuk cintanya kepada Allah sehingga ia rela dengan tulus ikhlas mengeluarkan uangnya dan  mau menggunakan waktunya untuk ibadah haji, demi mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bukankah makna cinta yang sesungguhnya adalah pengorbanan ?

Maka jangan pernah mengaku mencintai Allah, jika masih ada rasa enggan untuk mengorbankan harta, waktu, tenaga, dan jiwamu kepada-Nya.

Buktikan cintamu dengan mendaftarkan diri dan keluarga anda untuk berHaji melalui PT. Tazkiyah Global Mandiri satu-satunya travel yang telah ber SNI dan mendapatkan pengakuan dari Badan PErlindungan Konsumen Nasional (BPKN), temukan keajaiban-keajaiban yang datang silih berganti karena kecintaamu kepada-Nya.

Pantau terus halaman website kami dan dapatkan  info menarik seputar Haji dan Umrah lainnya.

Bagikan :
Baca Juga:  Sandiaga Perkenalkan Innofast, Tazkiyah Sharing Kisah Tembus SNI Award