fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

June 21, 2021

Masa Tunggu Haji Plus

“Masa tunggu Haji Plus, berapa lama?”

masa tunggu haji plus
                                                                     rombongan jemaah haji tazkiyah tour

Masa tunggu Haji Plus – Banyak yang menanyakan jika daftar haji di tahun 2021 ini, berangkatnya kapan ? hal ini diakibatkan adanya penundaan pemberangkatan ibadah Haji selama dua tahun berturut-turut sehingga berdampak pada antrian tunggu ibadah haji yang semakin panjang dan cukup lama.

Bagaimana tidak, bagi mereka  yang mendaftar haji regular sudah harus menunggu puluhan tahun bahkan ada yang sampai 40 tahunan. Namun untuk Haji plus atau Haji Khusus yang awalnya hanya menunggu sampai 5 tahun saja kali ini Masa tunggu haji plus sudah sampai 7 tahun.

Namun hebatnya hal tersebut tidaklah mengurangi minat ummat muslim yang ada di Indonesia untuk mendaftarkan diri berada dalam antrian tunggu pemberangkatan haji baik regular maupun khusus.

Hal ini di buktikan oleh salah satu Travel Haji terbaik Indonesia PT. Tazkiyah Global Mandiri yang mengelolah pemberangkatan Haji Plus atau Haji Khusus, justru mendapatkan peningkatan pendaftar haji khusus  selama 2 tahun tertundanya pemberangkatan Haji ini.

Hal ini membuktikan bahwa program haji plus cocok bagi semua kalangan umur baik kategori anak muda maupun kategori lansia. Hal ini juga membuktikan bahwa haji plus bukan hanya untuk kalangan menengah ke atas tapi untuk semua kalangan.

Haji Khusus yang lebih dikenal dengan “Haji Plus” memang dari segi biaya agak lebih mahal di banding Haji Reguler, namun seperti namanya “Haji Plus” punya banyak kelebihan terutama dalam hal pemberian fasilitas dan pelayanannya terhadap setiap Jemaah.

Di PT. Tazkiyah Global Mandiri para Jemaah Haji plus diberikan pelayanan ekstra  sejak  mendaftarkan diri, kemudian pemberian pelayanan selama masa tunggu, pelayanan pemberangkatan Haji, pelayanan saat melaksanakan ibadah Haji, sampai pelayanan saat kembali ke Tanah Air.

Baca Juga:  Munajat Cinta, Kepada Sang Maha Pencipta

Berikut fasilitas yang akan didapatkan para calon Jemaah Haji yang kami bagi menjadi tiga garis besar:

  1. Saat daftar haji dan selama masa tunggu

PT. Tazkiyah Global Mandiri satu – satunya Travel Haji Plus di Indonesia yang memberikan layanan selama masa tunggu. Layanan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan jemaah sebaik mungkin baik kesiapan mental maupun kesiapan fisik untuk melaksanakan ibadah haji secara sempurna. Sehingga masa tunggu di tazkiyah tidak terasa lama. Adapun layanan yang didapatkan oleh jemaah selama menunggu sebagai berikut :

  1. Member ID untuk mengakses member.tazkiyahtour.co.id
  2. 65 Serial manasik haji secara live dan online yang akan diberikan secara bertahap. Selama jemaah menunggu keberangkatannya, mereka akan mendapatkan manasik atau bimbingan sebanyak 65 sesi yang disampaikan lansung oleh pemateri yang handal. Jemaah dapat berinteraksi atau bertanya bukan hanya tentang masalah seputar ibadah haji tapi masalah – masalah yang lain seperti shalat, taharah, puasa, zakat, dan lain – lain.
  3. Berbagai video edukasi, informasi dan inspirasi:
    • Video Informasi tentang haji khusus
    • Video tentang sejarah Makkah dan Madinah serta tempat-tempat bersejarah dikedua kota suci tersebut
    • Video informasi tentang Kerajaan Arab Saudi.
    • Video Tips mempersiapkan kesehatan menuju tanah suci
    • Video tips sehat selama menjalankan ibadah Haji
    • Video tips dan trik mengelolah barang bawaan selama perjalanan
    • Informasi tentang undang-undang dan Peraturan pemerintah tentang Haji.
  1. Saat keberangkatan

Tazkiyah Global Mandiri memberikan fasilitas terbaik sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga selama proses pelaksanaan ibadah haji jemaah akan merasakan kenyamanan dan keamanan. Adapun fasilitas yang didapatkan sebagai berikut :

  1. Kuota Haji Resmi Pemerintah RI
  2. Visa Haji dan Rusum Haji
  3. Perlengkapan Perjalanan Haji
  4. Hotel Transit
  5. Tiket Pesawat
  6. Tiket Bus
  7. Voucher Hotel
  8. Apartement Transit
  9. Voucher Makan
  10. Tenda VIP di Arafah dan Mina
  11. Asuransi Jiwa dan Perjalanan
  12. Dokter Pendamping
  13. Bimbingan Manasik Haji
  14. Tour Leader / Pembimbing
  15. Fasilitas Tambahan :
    • Hotel transit 1 malam sebelum keberangkatan
    • Handling bandara
    • Tip office boy pada saat checkin dan checkout
    • Tip untuk supir
    • Air zam zam 5 liter
    • Airpirt tax
    • Bagasi 30 kg atau sesuai ketentuan penerbangan
  1. Setelah kembali ke Tanah Air
Baca Juga:  Berhaji , Investasi yang Paling Menguntungkan

Salah satu yang membedakan PT. Tazkiyah Mandiri dengan travel haji dan umrah yang lain adalah fasilitas setelah kembali ke tanah air. Hal ini untuk mempertahankan kemabruran haji dan tetap mejaga semangat beribadah kepada Allah SWT dan mejaga silaturrahmi sesama jemaah. Adapun layanan setelah kembali ke tanah air seperti :

  1. Pengajian bulanan
  2. Gathering

Minat ummat Muslim khususnya di Indonesia untuk menunaikan kewajiban beribadah Haji memang sudah tidak diragukan lagi, ada hal besar yang ingin dicapai yakni keridhaan Allah SWT di tempat terbaik Baitullah.

Bagi anda yang punya niat untuk berangkat Haji menggunakan fasilitas Haji Plus/ Haji Khusus jangan ragu untuk mendaftarakan diri dan keluarga anda di Travel Haji Terbaik di Indonesia PT Tazkiyah Global Mandiri. Dan  Jika info ini bisa menghilangkan keraguan anda untuk berhaji menggunakan fasilitas Haji Plus jangan sungkan untuk bagikan artikel ini kepada kerabat maupun teman anda.

Mari meraih Haji yang Mabrur bersama Travel Haji Terbaik di Indonesia PT. Tazkiyah Global Mandiri.

Bagikan :