fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

August 13, 2021

Menabung Haji sejak Dini , 5 Manfaat Tabungan Haji

Menabung haji sejak dini masih jarang dilakukan oleh banyak orang, padahal mengingat daftar antrian jamaah haji setiap tahun yang selalu meningkat, pertanyaannya apakah kita mau menunggu cukup uang dulu baru mendaftar haji? belum tentu kita bisa berangkat, kita tetap harus menunggu bertahun-tahun untuk antrian, maka dari itu segera daftarkan diri haji sambil mengupayakan untuk menabung haji sejak dini .

Berhaji menjadi impian setiap insan muslim di muka bumi ini, ada yang sudah mewujudkannya, ada yang akan segera mewujudkannya, dan ada pula yang masih sekedar menjadikannya sebuah keinginan yang sulit untuk di raih.

Setiap orang memang punya cara tersendiri untuk mewujudkan impiannya, orang-orang yang kelihatannya begitu mudah mewujudkannya bisa jadi itu karena usahanya lebih besar dari yang lainnya, ia menjadikan itu sebagai suatu prioritas yang mesti segera di raihya.

Manfaat Menabung Haji Sejak Dini yang Harus Anda Ketahui

menabung haji sejak dini

Lalu apa kabar kita hari ini yang juga punya mimpi yang sama menenunaikan ibadah haji di usia yang masih muda kala fisik masih kuat-kuatnya ? Apa usaha terbesar apa  yang sudah kita lakukan untuk mewujudkannya?

Ataukah Anda berada dalam fase yang diliputi kebingungan berkepanjangan karena masih sibuk mencari cara untuk mewujudkan impian berhaji ?

Jika ia, maka kamu wajib baca tulisan ini sampai selesai, bahkan mengshare kepada mereka yang punya  mimpi yang sama dan belum mampu mewujudkannya.

Terlahir dari keluarga yang sederhana bukan berarti impian berhaji tak bisa diwujudkan, karena panggilan haji bukan cuma untuk mereka yang punya harta berlimpah, namun untuk semua ummat muslim yang mau, ingin dan rindu Baitullah.

Untuk itu Anda wajib berinisiatif menabung Haji sejak dini.  Cukup dengan setoran awal Rp 100.000,- saja anda sudah bisa memilki tabungan Haji melalui Bank syariah Indonesia yang telah bekerja sama denga Travel haji terbaik di Indonesia PT. Tazkiyah Global Mandiri, itupun tanpa biaya adminstrasi sama sekali.

Baca Juga:  Cara Menabung Haji

Soal persyaratan Anda cukup menyetorkan foto copy KTP dan NPWP jika ada, dan bagi anak-anak yang belum mempunyai KTP cukup dengan menyetorkan Foto Copy Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran beserta setoran awalnya. Setelah itu Anda sudah bisa menyetorkan berapapun nominal uang yang Anda ingin tabung melalui Tabungan Haji yang telah anda miliki.

manfaat Tabungan Haji
Foto Tazkiyah Tour

Keunggulan Tabungan Haji

Berikut beberapa keunggulan memiliki Tabungan Haji yang bisa Anda dapatkan :

  1. Dengan memiliki tabungan Haji melalui Bank Syariah Indonesia, maka uang Anda akan tersimpan lebih aman.
  2. Tabungan Haji atas nama diri Anda sendiri bukan atas nama Travel Haji
  3. Ketika uang tabungan Anda sudah cukup untuk mendaftar Haji Khusus, maka Bank / Tazkiyah Tour akan menginformasikan kepada Anda untuk mendaftar Haji, sehingga Anda bisa mengantisipasi antrian Haji di Indonesia yang semakin hari semakin panjang.
  4. Setelah melakukan pendaftaran Haji , Anda bisa melanjutkan kembali menabung untuk persiapan pelunasan biaya Haji pada saat nomor porsi anda masuk dalam pemberangkatan Haji di tahun tersebut yang diumumkan oleh Kementerian Agama RI.
  5. Tabungan Haji yang Anda miliki bebas biaya pengelolaan rekening bulanan, sehingga Anda tak perlu khawatir uang yang anda setorkan akan berkurang.

Sekarang Anda sudah tahukan apa saja keunggulan dari menabung haji sejak dini , saatnya untuk action agar informasi yang Anda dapatkan ini tidak sia-sia dan impian untuk menunaikan ibadah Haji Anda bisa segera terwujudkan.

Wujudkan niat suci menuju Baitullah melalui Travel haji terbaik di Indonesia PT Tazkiyah Global Mandiri dan dapatkan pelayan ekstra dari kami sejak Anda mendaftar.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami sekarang!!!

(0411) 425277 atau kunjungi kantor pusat kami di Jln.A.P.Pettarani Ruko diamond No. 11, Makassar.

Baca Juga:  Menghajikan Orang Tua atau Naik Haji Sendiri ?

Syariah (fikih Islam) tentu memberikan solusi terhadap kondisi yang terjadi agar ibadah haji dapat terlaksana dengan tidak membawa madharat atau bahkan mengancam jiwa.

Sebab sejarah mencatat, ritual haji yang dilaksanakan pada masa pandemi wabah menular, telah mengakibatkan jatuhnya puluhan ribu korban kematian. Sementara salah satu tujuan syariat agama adalah menjaga jiwa (hifdz annafs). Oleh karena itu,, dalam upaya pencegahan dan pengendalian Coronavirus 2019 (COVID19), penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah harus diintegrasikan dengan kebiasaan baru.

Konsekuensinya, pelaksanaan manasik haji dan umrah mengalami sejumlah pembatasan. Untuk itu, perlu disusun manasik haji di masa pandemi sebagai pedoman agar ibadah haji dapat
dilaksanakan sesuai ketentuan syariat dengan tetap menjaga keselamatan jiwa dan mengantarkan kepada kemabruran.”  (selengkapya unduh pdf: manasik haji di masa pandemi – Kemenag)