fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 27, 2022

ADAA Mengukur Kepuasan Jemaah Umrah, Dan Pengunjung Di 77 Layanan Di Arab Saudi

National Center for Performance Management (ADAA) mengukur kepuasan jemaah dan pengunjung umrah atas 77 layanan publik yang ditawarkan kepada mereka dari 15 departemen melalui 10 tahapan pelaksanaan umrah dan kunjungan ke Masjid Nabawi.

Survei tersebut mencakup beberapa lokasi, seperti bandara, Dua Masjid Suci, Kereta Cepat Al-Haramain dan waktunya, rumah sakit dan pusat kesehatan, situs sejarah dan budaya, serta pusat yang khusus melayani jamaah umrah.

Survei ini bertujuan untuk mengecek tingkat kepuasan dan bergabung dengan departemen publik untuk meningkatkan layanan sesuai dengan kepuasan penerima manfaat dan dalam implementasi arahan kepemimpinan yang bijaksana untuk menawarkan layanan terbaik untuk tamu Dua Masjid Suci.

Direktur Eksekutif Beneficiary Experience ADAA Saad Al-Mogren mencatat bahwa arahan pimpinan yang bijak selalu menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu Dua Masjid Suci dan segala pelayanan yang dapat menjamin kenyamanan dan kepuasan mereka saat menjalankan ibadah.

ADAA selalu tertarik untuk mengukur perjalanan dan kunjungan umrah yang dianggap sebagai salah satu perjalanan terpenting yang diukur oleh pusat tersebut setiap tahun untuk mengetahui tingkat kepuasan jemaah umrah dan pengunjung Dua Masjid Suci mengenai layanan yang diberikan kepada mereka.

Ia mengatakan: “Kami mengukur kepuasan penerima manfaat melalui beberapa standar, antara lain prosedur, kesiapan tempat, e-system, kinerja karyawan, kecepatan penyelesaian dan kualitas produk akhir”.

Dia menambahkan: “Kami, saat mengukur kepuasan jemaah dan pengunjung umrah, mengandalkan beberapa alat, seperti telepon, lapangan dan e-kuesioner, di samping penerima rahasia yang melakukan kunjungan mendadak untuk mengukur semua tahap melakukan ritual dan mengunjungi situs. , di mana semua alat ini berusaha mengidentifikasi kekuatan dalam layanan terukur untuk meningkatkannya dan mengeksplorasi peluang untuk meningkatkannya.”

Al-Mogren menekankan bahwa ADAA bekerja secara harmonis dengan semua departemen untuk mengukur tingkat kepuasan dalam upaya untuk memiliki layanan pemerintah dengan kualitas yang lebih baik dan dalam realisasi Visi Saudi 2030 yang berkaitan dengan mewujudkan tingkat kepuasan yang tinggi tentang layanan yang ditawarkan oleh berbagai institusi.

Sumber berita: https://saudigazette.com.sa/article/619824/SAUDI-ARABIA/ADAA-measures-satisfaction-of-Umrah-performers-visitors-on-77-services

Bagikan :