fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

May 25, 2021

Milenial Juga Bisa Berhaji

Keinginan atau kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada umumnya muncul ketika menjelang usia senja. Salah satu penyebabnya adalah faktor biaya.
Biaya untuk berhaji memang tidaklah sedikit, sehingga bagi generasi muda yang baru merintis karir atau sedang membangun rumah tangga angka itu terbilang banyak.
Namun perlu kita ketahui bahwa Ibadah haji tak cuma menuntut kemampuan finansial dan keilmuan, tapi juga fisik yang tangguh.
Orang-orang yang berhaji pada umumnya didominasi oleh orang-orang yang berusia senja kisaran usia 50 tahun ke atas sehingga dari segi fisik sudah sedikit menurun.
Kini pemudapun sudah bisa menunaikan ibadah haji di usia yang masih muda, bahkan masuk dalam kategori milenial.
Hanya dibutuhkan perencanaan keuangan secara matang, serta komitmen untuk memperioritaskan kebutuhan spiritual yakni meraih haji yang mabrur di usia muda.
Ada solusi yang memudahkan milenial untuk bisa mulai merencanakan atau bahkan daftar diusia muda yaitu dengan membuka tabungan Haji Indonesia di Bank Syariah Indonesia, dengan menabung kamu bisa merencanakan perjalanan ibadah Hajimu sejak dini.
Bagi Anda yang ingin merencanakan ibadah Hajinya sejak dini, silahkan hubungi kami melalui halaman web www.tazkiyahtour.co.id
Bagikan :