fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

March 29, 2022

Arab Saudi akan luncurkan program buka puasa di 34 negara 

RIYADH dikutp dari saudigazzette.com: Arab Saudi akan meluncurkan program buka puasa di 34 negara, Saudi Press Agency melaporkan pada hari Minggu.

Program ini bertujuan untuk menyediakan makanan buka puasa bagi umat Islam selama Ramadhan, yang dimulai pada 2 April. Program ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi hampir 1,2 juta orang.

Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan telah membuat semua pengaturan yang diperlukan untuk program ini untuk menjangkau semua benua, tergantung pada kebutuhan dan permintaan, berkoordinasi dengan kedutaan Saudi dan pusat-pusat Islam kementerian.

Sheikh Abdullatif Al-Asheikh, menteri urusan, dakwah dan bimbingan Islam, menyoroti dukungan kepemimpinan untuk membangun proyek-proyek amal yang melayani Islam dan Muslim selama bulan suci, dengan mengatakan program tersebut akan dilaksanakan sesuai peraturan di negara-negara penerima manfaat.

Tahun lalu, karena tindakan pencegahan dan protokol kesehatan terkait COVID-19, Kerajaan hanya mampu memfasilitasi 16 negara dengan program buka puasanya. Arab Saudi akan terus mengadopsi langkah-langkah pencegahan di negara-negara penerima tahun ini.

Sumber Berita : https://www.arabnews.com/node/2051621/saudi-arabia

Baca Juga:  Disaksikan Dua Menteri, Presdir Tazkiyah Terima Trofi SNI Award 2019