fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

March 15, 2022

Suhu di Arab Saudi akan kembali di bawah nol

RIYADH dikutip dari saudigazzette.com — Sebagian besar wilayah Arab Saudi akan mengalami penurunan suhu yang signifikan hingga akhir minggu, sebagaimana diumumkan oleh Pusat Meteorologi Nasional / National Center Metereology (NCM)

NCM telah mengkonfirmasi bahwa mulai dari Selasa hingga Jumat, suhu sebagian besar wilayah Kerajaan Arab Saudi akan turun. Pusat Meteorologi Nasional mencatat bahwa bagian dari wilayah Tabuk, Perbatasan Utara, Hail dan Al-Jouf akan mengalami penurunan yang signifikan dengan suhu mencapai 3 derajat di bawah titik beku.

Efek penurunan suhu wilayah utara akan meluas ke bagian wilayah Al-Qassim, Al-Sharqiya dan Riyadh, di mana suhu minimum akan mencapai 4 derajat.

Debu dan angin permukaan yang berdebu akan melanda wilayah Makkah, Tabuk, Madinah, Al-Jouf, Hail, Perbatasan Utara, dan Al-Qassim, mulai Selasa, NCM mengkonfirmasi.

Disebutkan bahwa itu akan memperluas dan meningkatkan dampaknya di Provinsi Timur dan Riyadh pada hari Rabu dan Kamis.

Badai debu dapat menyebabkan kurangnya, atau hampir kurangnya, visibilitas horizontal, karena NCM telah mengkonfirmasi bahwa kecepatan angin akan mencapai lebih dari 50 km/jam, dan dampaknya akan meluas pada hari Kamis dan Jumat di wilayah Mekah, Najran, dan bagian timur wilayah Asir dan Al-Baha.

Sumber Berita : https://saudigazette.com.sa/

Bagikan :