fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

March 2, 2020

Anda Harus Coba, Ini 6 Destinasi Baru di Singapura

SINGAPURA – Kalau penat sudah sangat menekan, pergi ke suatu tempat yang menawarkan kenyamanan pantas dilakukan. Dan tidak selalu harus jauh. Banyak yang dekat, relatif murah, dan tidak membuat Anda terlalu lama di perjalanan udara.

Singapura misalnya. Negara tetangga itu tak henti-henti menciptakan destinasi yang menggoda. Idntimes merangkum enam destinasi baru yang layak masuk daftar prioritas liburan Anda.

1. Changi Experience Studio

Tempat yang tak hanya baik untuk berfoto. Namun juga belajar. Anda bisa mengetahui sejarah perjalanan Changi menjadi salah satu bandara terbaik di dunia. Ini tempat supercanggih. Ada atraksi digital bertemakan penerbangan seluas 3.000 meter persegi.

Anda tahu Jewel Changi Airport? Nah, Changi Experience Studio ada di lantai empatnya.

2. Coast-to-Coast Trail

Ini lebih berkonsep alam. Bagi Anda yang gemar olahraga lari atau sekadar jalan-jalan santai, Coast-to-Coast Trail ini menarik dicoba. Jalur 36 kilometer siap membuat Anda berkeringat. Melintasi pesisir barat hingga pesisir timur Singapura.

Treknya menghubungkan taman dan hutan kota, termasuk Botanic Gardens dan MacRitchie Reservoir Park.

3. Floral Fantasy di Gardens by the Bay

Kalau yang ini penuh warna-warni bunga. Spot terbaru di Gardens by the Bay. Siapkan kamera Anda sejak pintu masuk. Sebab dipastikan Anda tidak akan tahan untuk tak membuat kenangan di situ.

4. Design Orchard

Tempat belanja yang asyik. Ada produk bikinan 70 desainer lokal Singapura. Namun juga sangat instagramable untuk berfoto-foto.

5. NERF Action Xperience

Bagi yang suka memacu adrenalin, inilah yang tepat. Bukan cuma bermain tembak-tembakan, Anda harus bertarung melawan zombie, menaklukkan gunung es dan gunung berapi, hingga berkompetisi dengan saingan di Camp Dune. NERF Action Xperience berlokasi di Marina Square.

Baca Juga:  Namanya Tazqiyah, Umrahnya Bersama Tazkiyah

6. Hi Roller

Indoor skating rink terbesar di Singapura ini dibuka sejak 6 April 2019. Bahkan bagi Anda yang belum pernah bermain skating pun, bisa terlibat di sini. Sebab treknya dipisah untuk setiap level kemampuan.

Nah, Anda tertarik? Kalau begitu, tinggal pilih waktu keberangkatan. Soal biro perjalanan, Anda tak perlu khawatir.

WhatsApp Image 2020 02 17 at 17.26.16 Anda Harus Coba, Ini 6 Destinasi Baru di Singapura

Pekan lalu, Tazkiyah Global Mandiri baru saja menangani tur sekaligus gathering kru Kalla Toyota Sidrap. Jewel Changi Airport menjadi salah satu tempat yang dieksplore. Rombongan bahkan dibawa menyeberang ke Johor, Malaysia. (fit-sur)

Bagikan :