fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 30, 2022

Doa Khatam AlQuran akan di baca pada shalat Tarawih

MAKKAH dikutip dari saudigazzette.com — Khatam AlQuran Duaa pada malam ke-29 bulan suci Ramadhan ditetapkan untuk shalat Tarawih, Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais, kepala Kepresidenan untuk Urusan Dua Masjid Suci, dikonfirmasi.

Al-Sudais menjelaskan bahwa Khatam AlQuran Dua tahun 1443 ini akan berada di rakaat terakhir shalat Tarawih pada malam tanggal 29. Perlu dicatat bahwa Khatam Al-Qur’an Dua dulu dilakukan pada Sholat Tahajud pada tahun sebelumnya.

Al-Sudais meminta jamaah dan peziarah untuk tidak berebut tempat, meminta mereka untuk bekerja sama dengan arahan lembaga pemerintah yang berusaha, melalui instruksi mereka, untuk menjaga keselamatan dan keamanan semua.

Perlu disebutkan bahwa lembaga Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci telah mengkonfirmasi kesiapannya untuk menerima jamaah pada malam 27 dan 29 di bulan Ramadhan yang diberkati.

Malam-malam ini menjadi saksi sejumlah besar jamaah, pengunjung dan warga Al-Madinah Al-Munawarah, dan akan difasilitasi melalui rencana lapangan terpadu dari semua departemen.

Sumber berita: https://saudigazette.com.sa/article/619882/SAUDI-ARABIA/Khatm-Al-Quran-Duaa-to-be-at-Taraweeh-prayer

Baca Juga:  Audit ISO Setiap Tahun, Tazkiyah Tour Target Gold di Ajang Bergengsi SNI Award 2019