fbpx
Hi, How Can We Help You?

Blog

January 30, 2020

Dua Rombongan Berangkat Bersama, Satunya Bakal ke Turki

SINGAPURA – Tazkiyah Global Mandiri kembali memberangkatkan jemaah umrah di akhir Januari ini. Dua grup sekaligus. Satu grup berisi 46 orang, satunya lagi 32 orang.

Kedua rombongan sama-sama bertolak dari Makassar, Kamis, 30 Januari 2020. Dijadwalkan tiba di Madinah pada Jumat tengah malam waktu Saudi atau Jumat pagi waktu Indonesia.

Rombongan pertama yang rata-rata dihuni jemaah asal Sulawesi Tengah bakal dibimbing oleh Aguslam N Hampeng. Rombongan kedua oleh Anwar Sadat. Keduanya mutawif senior. Berpengalaman belasan tahun mendampingi jemaah umrah maupun haji. Sama-sama alumni Al Azhar, Mesir.

Ke-78 orang ini akan bersama di Madinah selama empat hari. Senin, 3 Februari bakal menuju Mekah untuk memulai prosesi umrah.

Namun, setelah rangkaian ibadah selesai, rombongan kedua akan meninggalkan Mekah sehari lebih cepat, Jumat, 7 Februari. Sebab dari tanah suci, mereka tidak langsung ke tanah air.

Jemaah yang rata-rata dari Makassar dan Pinrang ini akan mampir di Turki. Mereka akan berwisata halal selama sepekan di negeri yang sebagian wilayahnya berada di Asia sebagian di Eropa itu.

Fatih Mosque, Old City Wall, Hagia Sophia, Blue Mosque, Topkapi Palace, Camlica Hill, Grand Mosque, Silk Bazaar, Turkish Delight Shop, Uludag Mountain, Ephesus Ancient City, adalah beberapa dari destinasi yang direncanakan untuk mereka kunjungi.

Tazkiyah memang menyediakan berbagai paket umrah. Ada yang plus negara lain. Semisal Turki, Uni Emirat Arab, hingga Spanyol. (sur-fit)

Bagikan :