fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

June 8, 2021

“Fokus Untuk Mencapai Sebuah Impian”

Setiap orang punya mimpi, tapi tidak semua orang mampu mewujudkannya. Sama halnya dengan impian semua ummat muslim untuk melaksanakan kewajiban berhaji, namun tidak semua dari mereka mau berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan harta mereka untuk mewujudkan impian itu. Ada yang berkata “Saya sudah melai menabung untuk berhaji” tapi apakah ia akan konsisten melakukannya sampai  biaya berhaji itu cukup ?

Apakah ia akan tetap fokus pada tujuannya ketika ia dihadapkan pada suatu hal yang bisa menggoyahkan tujuan awalnya?Ataukah ia malah berhenti ketika orang-orang disekelilingnya tidak mendukung usahanya dan menganggapnya tak mampu?

Itulah mengapa seringkali apa yang sudah kamu ikhtiarkan dari awal sering berjalan di luar rencana karena  tak focus dalam melakukannya.  Ketakutan atas apa yang orang lain akan katakan, padahal satu pun dari mereka bukan menjadi urusan kita secara pribadi.

Karena panggilan Haji itu untuk mereka yang mau dan ingin, Tuhan tidak pernah berkata bahwa yang mampu berhaji hanya mereka yang terlahir dari orang tua yang kaya raya , atau mereka yang bergelimpangan harta saja. Semua pasti bisa berhaji, tetaplah fokus pada tujuanmu. Ingatlah bahwa apa yang akan kamu dapatkan tergantung  pada seberapa besar fokus yang kamu miliki.

Pantau terus website kami dan temukan berbagai info menarik lainnya seputar Haji dan Umrah.

Bagikan :
Baca Juga:  “Godaan Ibadah Haji”