fbpx
Hi, How Can We Help You?

Blog

October 16, 2020

Gandeng BSM, Tazkiyah Tour Launching Gerakan Tabung Haji

MAKASSAR – Punya keingian berhaji namun bingung mulai dari mana? Ikuti saja acara malam nanti, Jumat, 16 Oktober 2020. Tazkiyah Tour akan meluncurkan secara virtual Gerakan Tabung Haji.

Acara ini menghadirkan Branch Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Makassar, Sefudin Suria Hidayat dan Presiden Direktur PT Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin.

Ahmad Yani menuturkan, pihaknya bersama Bank Syariah Mandiri (BSM) menggagas “Gerakan Tabung Haji” untuk menjadi jalan bagi siapa saja yang punya niat besar namun baru bisa membuat langkah kecil.

Saldo awalnya sesuai kemampuan. Namun dengan uang Rp100.000 pun sudah bisa terdaftar dan mendapat buku tabungan.

“Dan caranya begitu mudah. Tidak perlu antre. Cukup di kantor Tazkiyah atau bahkan bisa secara virtual dengan hanya menyiapkan fotokopi KTP,” ucapnya, Jumat, 16 Oktober 2020.

Gerakan Tabung Haji juga menjadi sumbangsih Tazkiyah Tour untuk mengedukasi masyarakat bahwa uang simpanan haji maupun umrah jangan dititip di travel. Melainkan di bank.

Jika ikut Gerakan Tabung Haji ini, tabungan akan tersimpan di BSM lewat produk Tabungan Mabrur. Ada buku tabungan namun tak dilengkapi kartu ATM; untuk membantu calon jemaah menjaga niat dan langkahnya menuju tanah suci.

“Tidak ada opsi tarik. Tetapi bila nasabah benar-benar terpaksa ingin mengambil kembali uangnya, bisa dengan cara menutup tabungan,” jelas Helfitri Tahir, Public Relation Tazkiyah Tour.

Haji via Tazkiyah Tour adalah Haji Khusus. Kuota resmi pemerintah namun dengan waktu tunggu yang jauh lebih singkat. Hanya 5 tahun. Paling lama 6 tahun. (tmt)

Bagikan :