fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

February 18, 2020

Gandeng Tazkiyah, Kalla Toyota Sidrap Gelar Tur Singapura-Malaysia

SINGAPURA – Kru Kalla Toyota Sidrap serius menjalani 2020. Target penjualan dinaikkan. Tetapi, proses demi proses menuju ke sana dibuat sesantai mungkin. Serileks mungkin.

Rapat awal tahun pun dibuat berbeda. Sambil liburan, karyawan diajak gathering. Dan tidak tanggung-tanggung, turnya ke dua negara; Singapura dan Malaysia.

WhatsApp Image 2020 02 17 at 17.26.16 Gandeng Tazkiyah, Kalla Toyota Sidrap Gelar Tur Singapura-Malaysia

Untuk segala kebutuhan gathering ini, Kalla Toyota Sidrap mempercayakannya kepada Tazkiyah Global Mandiri, perusahaan perjalanan pertama di Indonesia yang tersertifikasi ISO, sekaligus travel pertama yang meraih SNI Award.

Rombongan beranggotakan 19 orang tiba di Singapura, Senin, 17 Februari 2020. Awalnya, kata Anwar, tour leader, peserta tur sempat cukup khawatir. Sebab negara yang dituju sempat menetapkan level oranye terkait virus corona.

“Namun begitu tiba, kami malah tersenyum melihat warga lokal santai saja. Malah kami terlihat aneh karena hanya kami yang memakai masker. Hehehe,” tulis Anwar dalam laporannya untuk tazkiyahtour.co.id.

 

Tur pun berjalan kian rileks. Sepanjang hari kemarin, rombongan mengunjungi cukup banyak tempat. Mulai dari Masjid Sultan hingga tempat-tempat belanja.

Rombongan juga sudah menikmati indahnya, Jewel Changi. Terminal di bandara dengan kubah kaca yang ikonik, mewah. Dirancang oleh arsitek kelas dunia, Moshe Safdie.

WhatsApp Image 2020 02 17 at 19.42.50 Gandeng Tazkiyah, Kalla Toyota Sidrap Gelar Tur Singapura-MalaysiaSelasa, 18 Februari 2020, rombongan sudah berada di Johor Bahru, Malaysia. Baru saja beberapa menit yang lalu mengunjungi Istana Sultan Johor, lalu ke mal dan Lego Land.

Managing Director Tazkiyah Global Mandiri, Adnan Syahruddin menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada manajemen Kalla Toyota Sidrap yang telah mempercayakan tur dan gathering awal tahunnya kepada Tazkiyah.

“Di usia kami yang memasuki 19 tahun sebagai perusahaan perjalanan, layanan kami memang semakin lengkap. Umrah dan haji khusus yang selama ini jadi ikon kami, terus bertumbuh. Dan kini kita pengembangan lagi ke segmen tur dan ticketing,” ucapnya. (war)

Baca Juga:  Ada Booth Tazkiyah di Grapari, Dapatkan Gratis Internet 10 Gb

WhatsApp Image 2020 02 18 at 09.33.35 1 Gandeng Tazkiyah, Kalla Toyota Sidrap Gelar Tur Singapura-Malaysia

Bagikan :