fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 13, 2022

8 juta liter Zamzam Didistribusikan di Masjid Agung Selama 10 Hari Pertama Ramadhan

Mekah dikutip dari saudigazzette.com – Presidensi Umum untuk urusan masjid agung dan masjid Nabi telah mengintensifkan layanannya selama 10 hari pertama bulan suci Ramadhan melalui mengadopsi sistem layanan yang komprehensif yang bekerja sepanjang waktu.

Kepresidenan tertarik pada sterilisasi, pembersihan, operasi, transportasi, kendaraan di dalam masjid, membuka gerbang masjid, mengatur masuk dan keluar, mengidentifikasi kursus untuk penyandang cacat, mendistribusikan botol air zamzam ke area sholat, antara lain.

Kepresidenan juga mengintensifkan layanan penyiraman untuk pengunjung dan penyembah dengan mendistribusikan 8 juta liter air zamzam melalui 3 juta botol sekali pakai, 25.000 wadah air zamzam melalui 250 kantong back-tas dan 58 gerobak pintar dengan kapasitas 80 liter dan 33 gerobak khusus untuk mengelilingi kursus dengan kapasitas 100 botol.

Administrasi Layanan Transportasi meningkatkan kesiapannya untuk melayani pengunjung Masjid Agung dengan menyediakan lebih dari 5.000 gerobak normal dan 3.000 gerobak listrik untuk para pemain Umrah dan pengunjung masjid untuk memfasilitasi transportasi mereka.

Kepresidenan telah merekrut lebih dari 100 monitor di gerbang masjid agung untuk menerima para penyembah dan membimbing mereka ke tempat-tempat yang tepat, mengorganisir masuk dan keluarnya penyembah, dan membimbing para penyembah untuk berdoa di daerah. Lebih dari 100 gerbang masjid telah tetap terbuka untuk kenyamanan para penyembah.

Sumber berita: https://saudigazette.com.sa/article/619284/SAUDI-ARABIA/8-million-liters-of-Zamzam-distributed-in-Grand-Mosque-during-first-10-days-of-Ramadan

Baca Juga:  Sandiaga Perkenalkan Innofast, Tazkiyah Sharing Kisah Tembus SNI Award