fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 3, 2022

Masjidil Haram Arab Saudi buka kembali buka puasa bagi orang-orang yang berpuasa

RIYADH dikutip dari arabnews.com : Dengan dimulainya hari pertama bulan suci Ramadhan, ribuan orang yang berpuasa berbaris di depan meja buka puasa di Masjidil Haram dan halamannya menunggu adzan Magrib.

Makanan berbuka puasa telah diperluas di dalam Masjidil Haram di tempat-tempat yang ditunjuk yang menyatukan campuran budaya yang indah dari orang-orang yang berpuasa dari berbagai negara.

Badan resmi dan sejumlah asosiasi mendistribusikan makanan berbuka puasa dengan partisipasi sukarelawan, yang akan terlihat setiap hari dan dengan peserta dari Mekah mendistribusikan berbagai jenis kurma dan air zamzam.

Kepresidenan Dua Masjid Suci telah memberikan lebih dari 2.000 izin untuk menyediakan makanan buka puasa khusus yang telah disiapkan dan didistribusikan di bawah pedoman COVID-19, dan juga melarang penggunaan gelas plastik untuk minuman panas dan distribusinya di koridor dan di pintu masuk.

Sejumlah jemaah dan jemaah memuji kembalinya berbuka puasa bagi mereka yang berpuasa ke Masjidil Haram setelah dua tahun vakum.

Sumber berita: https://www.arabnews.com/node/2055726/saudi-arabia

Bagikan :