Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id
Juli 5, 2022

Untuk Melayani Jemaah Haji, ICT Tawal Bangun 15.500 Menara!

Perusahaan infrastruktur ICT Saudi Tawal telah menyelesaikan persiapannya untuk haji tahun ini untuk memberikan layanan terintegrasi terbaik kepada kliennya dari perusahaan telekomunikasi dan entitas pemerintah. Layanan ini telah selesai untuk melayani jemaah haji, bekerja sama dengan otoritas resmi terkait dan panitia haji.

Untuk haji tahun ini, Tawal membangun 31 menara baru untuk bergabung dengan lebih dari 1.000 menara yang telah didirikan untuk memungkinkan klien operator telekomunikasinya melayani jamaah. Tawal juga telah meningkatkan 303 situs untuk menyebarkan jaringan 5G, dan pemeliharaan preventif telah dilakukan di 986 situs.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada kliennya, perusahaan juga telah mengalokasikan lebih dari 100 teknisi lapangan untuk mengelola infrastruktur tempat suci. Mereka didukung oleh pusat operasi menara 24/7 di Riyadh dan Mekah untuk memastikan operasi yang optimal. Perusahaan juga telah menyiapkan mekanisme untuk bersiap menghadapi keadaan darurat.

Saeed Alshehri, chief operating officer, Tawal, mengatakan: “Sebagai penyedia infrastruktur TIK terkemuka di Kerajaan, kami berusaha untuk mengaktifkan operator telekomunikasi, memberikan pengalaman lanjutan bagi para peziarah. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk melayani klien kami, kami bekerja sepanjang waktu untuk meningkatkan infrastruktur jaringan komunikasi, yang mencakup banyak layanan lanjutan untuk peziarah.”

Tawal adalah perusahaan infrastruktur ICT Saudi terkemuka dan memiliki lebih dari 15.500 menara telekomunikasi di Kerajaan. Ini memberikan layanan dan solusi inovatif untuk sektor vital dan berkembang pesat ini. Perusahaan ini bertujuan untuk memimpin transformasi teknologi di Kerajaan dengan memberikan layanan teladan kepada kliennya yang mencari infrastruktur yang andal dan hemat biaya, memastikan lingkungan yang ideal untuk memenuhi kebutuhan mereka. Tawal bekerja untuk meningkatkan dan berbagi infrastruktur dengan pelanggannya untuk mencapai efisiensi operasional, mengurangi biaya, dan mengurangi dampak lingkungan yang negatif. Perusahaan ini adalah pemain utama dalam industri infrastruktur telekomunikasi Kerajaan, dan bercita-cita untuk memperluas layanannya untuk mencakup pasar internasional lainnya. Dikutip dari saudigazzette.com

Baca Juga:  Wanita bisa mendapatkan visa umroh tanpa mahram, dengan satu syarat 

Sumber berita: https://www.arabnews.com/node/2116126/corporate-news

Bagikan :

Comments are closed.