fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

July 28, 2021

Tazkiyah Konsisten Menerapkan ISO 9001:2015

Makassar –  Menyandang predikat Travel Haji dan Umrah pertama di Indonesia yang berstandar ISO 9001:2015 sejak tahun 2016 , menjadikan  Tazkiyah  terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, khususnya dalam memberikan pelayanan ekstra kepada para pelanggannya. Tak dipungkiri sejak menerapkan ISO 9001:2015 dari segi kepuasan pelanggan terus meningkat.

Di tengah situasi seperti sekarang ini yang serba terbatas, Tazkiyah Tour tetap konsisten untuk mengikuti audit Surveilance II ISO 9001:2015 dari Pihak Eksternal PT. Mutu Agung Lestari sebagai lembaga sertifikasi terakreditasi selama tiga hari berturut-turut yakni 28 Juli sampai 30 Juli 2021. Meski audit kali ini memang sedikit berbeda karena dilakukan melalui virtual zoom.

audit surveillance iso
       audit iso surveillance (foto tazkiyah tour)

Managing Director PT. Tazkiyah Global Mandiri, Adnan Syahruddin mengatakan bahwa “audit ini penting untuk kami ikuti secara konsisten untuk melihat sejauh mana implementasi pelaksanaan setiap proses yang telah dilakukan di PT. Tazkiyah Global Mandiri, apakah telah memenuhi standar ISO 9001:2015 atau belum”. Hal ini juga sebagai perwujudan dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh stake holder khususnya kepada para pelanggan atau para konsumen secara terus-menerus.

sertifikasi iso
                                                                                 audit surveillance iso (foto tazkiyah tour)

Meski pemberangkatan Haji maupun Umrah dua tahun ini tertunda keberangkatannya, Tazkiyah tetap menerima pendaftaran Haji Khusus, mengingat pemberangkatan Haji Khusus untuk saat ini masa tunggunya sudah sampai 7 tahun lamanya. Kondisi ini pula menjadikan Tazkiyah justru lebih fokus mempersiapkan beberapa pelayanan terbaru yang akan didapatkan oleh para pelanggannya nanti saat pemberangkatan Haji dan Umrah kembali di buka.

Hal ini sesuai dengan prinsip pertama ISO 9001:2015 yakni Fokus kepada pelanggan (Costumer focus). Intinya “kami selalu berusaha untuk melebihi harapan para konsumen atau pelanggan kami” kata Adnan. (HF*)

Bagikan :