fbpx
Hi, How Can We Help You?

Blog

March 23, 2020

Kualitas Garansi ISO, Haji Khusus Tazkiyah Beri Garansi Uang Kembali

MAKASSAR – PT Tazkiyah Global Mandiri tidak sekadar memasang label berkualitas dan bergaransi pada produk Haji Khusus-nya. Ternyata semuanya memang sudah terukur dan berstandar.

Untuk kualitas Haji Khusus, Tazkiyah sudah memenuhi standar ISO 9001:2015. Bahkan pada 2019 juga diganjar SNI Award, penghargaan tertinggi pemerintah RI untuk penerap SNI.

Untuk garansi, kata Presiden Direktur Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin, berani pihaknya berikan karena sudah ada jaminan kualitas tersebut. Makanya garansinya pun tidak main-main. Uang kembali apabila kualitas yang dimaksud tidak sesuai dengan yang diterima jemaah.

“Untuk Haji Khusus, seluruh fasilitas yang kita janjikan dijamin berkualitas. Tertuang dalam sebuah perjanjian yang berlaku hingga tujuh hari setelah kepulangan jemaah dari tanah suci,” ujarnya, Senin, 23 Maret 2020.

Mengenai adanya garansi uang kembali, imbuhnya, adalah bentuk perlindungan terhadap konsumen. Bahwa Tazkiyah menjamin hak mereka mendapatkan layanan sesuai dengan akad.

Detail layanan seperti ini juga yang mengantar Tazkiyah menjadi salah satu perusahaan yang disematkan Raksa Nugraha Award 2019, penghargaan dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia.

PT Tazkiyah Global Mandiri yang sangat dikenal dengan produk umrahnya memang memulai perjalanannya dengan produk haji. Makanya, Tazkiyah punya rekam jejak cukup panjang memfasilitasi jemaah menjalankan rukun Islam yang kelima itu.

Tahun ini adalah tahun ke-20 Tazkiyah memberangkatkan jemaah haji. Angkatan ke-20 ini dijadwalkan berangkat 9 Juli 2020.

Haji Khusus bersama Tazkiyah adalah pilihan tepat bagi yang enggan menunggu puluhan tahun. Sebab daftar tunggu haji reguler di Sulsel memang semakin panjang. Rata-rata daerah sudah di atas 30 tahun. Rilis terbaru Kanwil Kemenag Sulsel, bahkan sudah ada yang sampai 41 tahun, yaitu di Kabupaten Pangkep.

Namun, jika mendaftar sekarang di Haji Khusus Tazkiyah, masa penantiannya hanya berkisar 5 hingga 6 tahun. Sudah cepat, resmi pula sebab Tazkiyah sebagai PIHK mendapat kuota resmi dari pemerintah. (fit-sur)

Bagikan :