fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 2, 2022

Kidana Menjadi Tuan Rumah Festival Malam Ramadhan di Mekkah 

RIYADH dikutip dari arabnews.com: Komisi Kerajaan untuk Kota Makkah dan Tempat Suci (RCMC), yang diwakili oleh Kidana Development Company, telah meluncurkan festival dan acara Malam Ramadhan, yang akan diadakan di jalan pejalan kaki Muzdalifah mulai 5-21 April.

Festival yang dibuka mulai pukul 10 malam. hingga pukul 2 pagi setiap hari, akan memberikan suasana rekreasi yang menarik bagi penduduk dan pengunjung di Makkah.

Ini bertujuan untuk mencapai rekonstruksi situs suci yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup di kota.

Malam Ramadhan mencakup beberapa bagian dan acara, termasuk Lingkungan Mekah Lama, Teater Kompetisi, restoran dan kafe, area rekreasi, pameran fotografi sejarah yang menyertainya, pameran penipuan visual, dan restoran mewah di situs bersejarah yang berdekatan.

Acara didistribusikan di empat area: Area trotoar, yang didedikasikan untuk acara olahraga dan penyewaan sepeda; dan area plaza, pusat acara yang menampilkan lighting display, toko-toko, pasar lokal dan pasar seni bagi penduduk lokal.

Atraksi lainnya termasuk sudut karya sejarah, sudut teater dan kios makanan populer, seni dan kerajinan, dan permainan.

Bagian alun-alun juga mencakup sudut seni dan galeri foto yang didedikasikan untuk lukisan amatir. Ini akan menjadi tuan rumah kompetisi memasak.

Bagian rekreasi akan diselenggarakan di area bersejarah di dalam Situs Suci. Ini termasuk restoran bersejarah yang mewah yang menyajikan sarapan dan sahur.

Sumber berita: https://www.arabnews.com/node/2055146/saudi-arabia

Bagikan :