Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id
Agustus 31, 2017

Hari Raya Idul Adha 1438 H: Ucapan Selamat Dari Tazkiyah

Dalam suasana yang penuh dengan keberkahan, PT. Tazkiyah Global Mandiri atau yang lebih dikenal dengan Tazkiyah Tour, ingin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H kepada seluruh umat Islam di seluruh dunia.

Hari Raya Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Qurban, merupakan momen yang sangat istimewa bagi umat Islam untuk memperkuat iman, mempererat tali persaudaraan, serta berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Idul Adha mengajarkan kita tentang pentingnya pengorbanan dan keikhlasan dalam beribadah kepada Allah SWT. Kisah Nabi Ibrahim AS dan putranya, Nabi Ismail AS, mengingatkan kita semua tentang esensi pengorbanan yang tulus dan ketundukan total kepada kehendak Allah.

Dalam semangat yang sama, Tazkiyah Tour mengambil kesempatan ini untuk mengajak kita semua merefleksikan nilai-nilai tersebut dalam setiap aspek kehidupan, khususnya dalam memberikan layanan kepada jemaah.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan ibadah haji dan umrah, Tazkiyah Tour senantiasa berusaha untuk mengimplementasikan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam setiap layanan yang diberikan.

Kami percaya bahwa dengan berbagi kebahagiaan dan kemudahan dalam beribadah, kami dapat menjadi bagian dari perjalanan spiritual Anda yang berharga.

Di hari yang berkah ini, Tazkiyah Tour juga ingin mengambil kesempatan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan program sosial dan kegiatan amal, sebagai wujud syukur kami atas semua nikmat yang telah Allah berikan.

Kami mengajak Anda untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan dengan berqurban, sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah dan membantu sesama.

Kami berharap, Idul Adha tahun ini akan membawa lebih banyak keberkahan, kedamaian, dan kebahagiaan untuk kita semua. Semoga kita dapat terus bertumbuh dalam keimanan dan ketakwaan, serta menjadi lebih baik dalam beribadah dan berinteraksi dengan sesama.

Baca Juga:  Program 5 Pasti

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Semoga Allah SWT menerima semua ibadah qurban kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan membalas semua kebaikan dengan kebaikan yang lebih besar.

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

Salam hangat,

Tim Tazkiyah Tour

Bagikan :

Tinggalkan Balasan