Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

September 20, 2017

SINT TRAVEL: Babak Baru Tazkiyah Tour Diawal Tahun 2024

Di awal tahun 2024, PT Tazkiyah Global Mandiri, yang lebih dikenal sebagai Tazkiyah Tour, mengambil langkah berani dengan melakukan rebranding.

Berbasis di Makassar, perusahaan ini telah lama dikenal sebagai penyedia layanan haji dan umrah. Kini, dengan transformasi ini, Tazkiyah Tour mengarahkan fokusnya pada segmen umrah premium, menandai era baru dengan layanan yang lebih holistik.

Ahmad Yani Fachruddin, CEO Tazkiyah Group, mengungkapkan bahwa perubahan ini tidak hanya terbatas pada logo, huruf, dan identitas visual lainnya, tetapi juga mencakup transformasi yang lebih dalam dan mendasar.

“Kami menargetkan pasar umrah premium karena kami melihat ada permintaan spesifik dari jemaah kami yang menginginkan layanan berkualitas tinggi tanpa kekhawatiran tentang biaya,” ujarnya dalam acara soft launching brand baru Tazkiyah Group di Sky Lounge, Arthama Hotel, Makassar.

Sebelumnya, Tazkiyah Tour beroperasi di segmen pasar umum. Namun, dengan rebranding, perusahaan ini kini menargetkan segmen menengah ke atas.

Ahmad Yani menambahkan, “Ini adalah langkah kami untuk lebih fokus pada kebutuhan spesifik segmen pasar kami.”

Untuk menjawab kebutuhan segmen pasar lainnya, khususnya jemaah yang menginginkan layanan berkualitas namun terkendala biaya, Tazkiyah Group meluncurkan Sint Travel.

Inisiatif ini merupakan bukti kepedulian Tazkiyah Group terhadap keberagaman kebutuhan pasar, dengan menawarkan pilihan yang berbeda namun tetap mempertahankan standar kualitas Tazkiyah Group.

Konsep layanan holistik yang diusung Tazkiyah Tour mencakup layanan umrah yang lengkap dan menyeluruh. Ahmad Yani menjelaskan, “Kami tidak hanya fokus pada fasilitas, tetapi juga pada bimbingan yang diberikan kepada jemaah, untuk memastikan pengalaman umrah yang tidak hanya memenuhi, namun melebihi ekspektasi.”

Transformasi ini menandai komitmen Tazkiyah Tour dan Sint Travel dalam menyediakan layanan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga inklusif dan adaptif terhadap kebutuhan beragam jemaah.

Dengan langkah ini, Tazkiyah Group dan sint travel berharap dapat memperkuat posisinya di industri travel haji dan umrah, sekaligus memberikan pengalaman yang lebih berarti dan memuaskan bagi jemaahnya

Bagikan :

Tinggalkan Balasan