Hi, How Can We Help You?

Artikel Berita

May 21, 2020

Web Baru, Semangat Baru

MAKASSAR – Tak bisa ke mana-mana bukan berarti tak bisa berbuat apa-apa. Di masa pandemi ini tim PT Tazkiyah Global Mandiri (Tazkiyah Tours) berhasil merancang sebuah website baru.

Ya, untuk kenyamanan para pembaca, termasuk jemaah, dan seluruh yang terikat secara emosional dengan kami; web anyar diluncurkan. Namanya tazkiyahtours.co.id. Launching resmi direncanakan setelah Lebaran.

Sekarang pun Anda sudah berada di portal baru ini sebagai bagian dari masa trial. Untuk selanjutnya berita-berita terbaru dari tim media Tazkiyah Tours hanya bisa Anda dapatkan di sini. Pelan-pelan kita ucapkan sayonara kepada web lama; tazkiyahtour.co.id.

Presiden Direktur Tazkiyah Tours, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan, web terbaru ini sudah yang paling menggambarkan Tazkiyah Tours. Baik dari detail warna, desain, hingga semangatnya.

“Saya ikut terlibat dari awal. Menyenangkan juga rasanya turut membangun web bersama para pekerja kreatif,” ujarnya, Kamis, 21 Mei 2020.

Tazkiyahtours.co.id disebut Ahmad Yani berisi gairah baru. Sejak halaman depan (home) sudah menggambarkan spirit Tazkiyah Tours. Ciri layanan berkualitas dan bergaransi yang diupayakan sejak beberapa tahun terakhir kemudian berbuah SNI Award 2019 ditampilkan. Gambar latar belakangnya adalah Kakbah, sesuatu yang paling dirindukan setiap muslim. Apalagi setelah sejak Februari lalu kunjungan ke tanah suci dihentikan sementara.

Melalui web ini, Anda dengan praktis dan cepat bisa mendapatkan segala informasi soal Tazkiyah Tours. Termasuk mengenai produk, harga, hingga penawaran khusus. (tmt)

Bagikan :