fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

March 28, 2019

Bismillah, Jemaah Sint Travel Menuju Jeddah

MAKASSAR – Sint Travel, anak perusahaan Tazkiyah Tour, terus mengepakkan sayap. Sint tiada henti memberangkatkan tamu Allah. Terbaru, Kamis (28/3/2019).

Saat berita ini diturunkan, 40 jemaah umrah sedang di pesawat SilkAir (Singapore Airlines Group) yang menerbangkan mereka ke Singapura, tempat transit sebelum lanjut ke Jeddah, Arab Saudi.

Jemaah berasal dari berbagai daerah. Ada yang dari Bone, Malino, Wajo, hingga Unaaha-Sulawesi Tenggara. Ada juga rombongan PT Menara Angkasa Makassar.

Sitti Hadijah asal Bone menjadi jemaah tertua dalam grup pemberangkatan ini, usianya 75 tahun. Sedangkan jemaah termuda adalah Akifa Naila Putri dari Unaaha (5 tahun).

Tour leader Grup 28 Maret-7 April 2019, Ahmad Faisal Fachruddin mengaku sangat antusias mendampingi jemaah. “Semuanya semangat. Seperti telah lama memendam rindu. Padahal ada yang belum lama ini juga berangkat umrah, baik dengan Sint maupun Tazkiyah,” ujarnya.

Kamis malam waktu Arab Saudi, grup Sint ini dijadwalkan tiba di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, sebelum melanjutkan perjalanan ke Madinah. (suri)

Bagikan :

Leave a Reply