fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

March 23, 2022

Kepresidenan Haram Membagikan Gelang Kepada Anak Anak Di Masjidil Haram

MAKKAH dikutip dari saudigazzette.com- Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka meluncurkan inisiatif untuk mendistribusikan gelang di antara anak anak di masjidil haram yang menemani orang tua mereka untuk melakukan umrah untuk menghindari kemungkinan tersesat dalam kerumunan di Masjidil Haram.

Inisiatif kepresidenan datang setelah arus besar peziarah umrah yang diharapkan dari dalam Kerajaan dan luar negeri selama bulan suci Ramadhan mendatang, puncak musim umrah tahunan.

Kepresidenan diwakili oleh Departemen Layanan Pengunjung Muda dalam melaksanakan inisiatif berjudul “Anak Anda Aman Bersama Kami” sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial kepresidenan.

Staf departemen akan dikerahkan di seluruh area Masjidil Haram untuk mendistribusikan gelang.

“Ini karena kepresidenan sangat ingin memberikan layanan terbaik dan terbaik bagi para peziarah dengan layanan baru untuk anak-anak untuk menjaga keamanan dan kenyamanan mereka,” kata Eng. Amjad Al-Hazmi, wakil kepala kepresidenan untuk layanan sosial dan sukarela.

Dia mengatakan bahwa departemen ingin meningkatkan tingkat tanggung jawab sosial dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada peziarah dan pengunjung di Masjidil Haram.

Sumber Berita : https://saudigazette.com.sa/article/618470/SAUDI-ARABIA/Haram-Presidency-distributes-bracelets-nbspamong-children-at-Grand-Mosque.

Baca Juga:  Upaya Pemerintah Kerajaan Arab Saudi Dalam Memastikan Keamanan Sumur Dan Air Zamzam