Hi, How Can We Help You?

Blog

June 30, 2020

Siang Live Perlindungan Konsumen di iNews, Malam Ini Tazkiyah Launching Tiket Umrah

MAKASSAR – Setelah diluncurkan 16 Juni lalu, Raksa Nugraha Award atau Indonesian Consumer Protection Award 2020 terus disosialisasikan. Selasa, 30 Juni 2020, kompetisi bagi perusahaan maupun instansi dalam penerapan perlindungan konsumen ini diulas dua jam oleh iNews TV.

Sosialiasi ini menghadirkan Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia (BPKN RI), Ardiansyah Parman; Koordinator Komisi Komunikasi dan Edukasi BPKN RI, Arief Safari, Chairman The Indonesian Institute For Corporate Governance (IICG), Gendut Suprayitno.

Satu lagi bintang tamunya berasal dari Makassar. Dia adalah Direktur Utama PT Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin. Tazkiyah merupakan salah satu pemenang Raksa Nugraha Award 2019. Sejak meraih predikat tersebut, Tazkiyah aktif mendukung kerja-kerja BPKN RI untuk memasifkan perlindungan konsumen di semua bidang usaha.

Talkshow tersebut dipandu presenter iNews, Stefani Patricia. Bertema “Perlindungan Konsumen di Tengah Pandemi”.

Momen yang spesial bagi Tazkiyah sebab hari ini, tepatnya pukul 19.00 Wita nanti, perusahaan travel yang juga telah meraih SNI Award itu akan meluncurkan Tiket Umrah (bersamaan dengan website baru dan kartu garansi). Ini adalah re-launching sebab tepat lima tahun lalu, Tazkiyah merilis untuk pertama kali layanan tersebut.

Tiket Umrah berisi detail fasilitas yang akan diterima jemaah umrah selama di Arab Saudi jika menggunakan jasa Tazkiyah. Mulai dari akomodasi, transportasi, konsumsi, dan lainnya. Ini adalah wujud transparansi travel kepada konsumen untuk melindungi hak-hak mereka.

Tiket Umrah versi terbaru ini sudah lengkap dengan kartu garansi. Kartu yang memungkinkan konsumen mendapat ganti rugi jika mendapat fasilitas yang tak sesuai dengan yang tertera di akad.

Tahun Kedua

Ini adalah tahun kedua BPKN RI menggelar Raksa Nugraha Award. Tahun lalu, Tazkiyah menjadi satu-satunya perusahaan asal Makassar yang dapat award. Juga satu-satunya perusahaan travel umrah dan haji di Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini.

Bersama PT Pelindo Husada Citra (PHC), Tazkiyah Tour menggengam trofi dan piagam kategori silver. Lainnya adalah PT Petrokimia Gresik yang raih kategori platinum. Lainnya adalah PT Pembangunan Jaya Ancol pemenang kategori gold. (tmt)

Bagikan :