fbpx
Hi, How Can We Help You?

Blog

September 28, 2020

Siap-siap… Gerakan Tabung Haji Segera Diluncurkan

TIDAK ada pemberangkatan haji tahun ini. Artinya, daftar tunggu juga bertambah setahun. Tetapi jangan putus asa. Sebab urusan ke tanah suci tak sekadar mengenai cukupnya uang dan tibanya giliran; tetapi inayah, pertolongan Allah Swt.

Bahkan untuk yang sama sekali belum mendaftar pun, jalan selalu ada, jika mau berupaya. Sebab pertolongan biasanya datang pada mereka yang sudah melangkah. Lain waktu kami akan mengangkat kisah Daeng Saturi, seorang penjual sayur di Gowa yang bisa berangkat haji dengan menabung sedikit demi sedikit dari balik kios sempitnya.

Makanya, Tazkiyah Tour bersama Bank Syariah Mandiri (BSM) menggagas “Gerakan Tabung Haji”. Untuk menjadi jalan bagi siapa saja yang punya niat besar namun baru bisa membuat langkah kecil.

Saldo awalnya sesuai kemampuan Anda. Namun dengan uang Rp100.000, Anda sudah bisa terdaftar dan mendapat buku tabungan.

Presiden Direktur PT Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan, Gerakan Tabung Haji ini dibuat untuk memberi kesempatan kepada semua orang untuk mulai berjalan menuju impiannya; menatap dan menyentuh Ka’bah.

“Dan caranya begitu mudah. Tidak perlu antre. Cukup di kantor Tazkiyah atau bahkan bisa secara virtual dengan hanya menyiapkan fotokopi KTP,” ucapnya, Senin, 28 September 2020.

Gerakan Tabung Haji juga menjadi sumbangsih Tazkiyah Tour untuk mengedukasi masyarakat bahwa uang simpanan haji maupun umrah jangan dititip di travel. Melainkan di bank.

Nah, jika ikut Gerakan Tabung Haji ini, tabungan akan tersimpan di BSM lewat produk Tabungan Mabrur. Ada buku tabungan namun tak dilengkapi kartu ATM; untuk membantu calon jemaah menjaga niat dan langkahnya menuju tanah suci.

“Tidak ada opsi tarik. Tetapi bila nasabah benar-benar terpaksa ingin mengambil kembali uangnya, bisa dengan cara menutup tabungan,” jelas Helfitri Tahir, Public Relation Tazkiyah Tour.

Haji via Tazkiyah Tour adalah Haji Khusus. Kuota resmi pemerintah namun dengan waktu tunggu yang jauh lebih singkat. Hanya 5 tahun. Paling lama 6 tahun.

Travel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meraih SNI Award ini merencanakan launching Gerakan Tabung Haji, 9 Oktober 2020. Nantikan informasi selanjutnya, ikuti peluncurannya secara virtual.

Kabarnya akan promo khusus saat launching. Hanya saja jumlahnya terbatas.

Benefit Khusus

Dengan menabung haji di BSM via Tazkiyah Tour, nasabah atau calon jemaah bisa mendapat sejumlah benefit. Salah satunya adalah langsung mendapatkan akses ke member.tazkiyahtour.co.id. Ini adalah layanan haji digital. Ada tiga. Informasi, edukasi, inspirasi.

Begitu mendaftar, Anda akan terus mendapat pembekalan manasik haji, sepanjang waktu, hingga giliran nomor antrean Anda tiba. Kebosanan penantian tertutupi dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Dan pastinya, menambah ilmu agama.

Belajarnya pun dibuat asyik. Layanannya digital. Anda bisa menonton video sejarah Kota Makkah atau mengamati tata cara wukuf misalnya, dari tempat ternyaman Anda. Mungkin sambil baring-baring di ruang tengah rumah, menyerap teh, dan memeluk buah hati tercinta.

Istimewa memang, hanya dengan membuka tabungan dengan saldo awal Rp100.000, Anda sudah berhak mendapatkan semua materi pembelajaran haji yang begitu powerfull tersebut.

Dengan serial manasik itu, Anda bisa merasakan “haji” sebelum benar-benar berangkat haji.

Kegiatan bermanfaat di masa tunggu itu juga kami harapkan mengantar Anda menemukan surga di dalam diri. Ilmu dan ketenangan jiwa raga yang nantinya akan menemani Anda bertamu ke tanah suci. (tmt)

Bagikan :