fbpx
Hi, How Can We Help You?

Blog

February 4, 2019

Umrah Nyaman dengan Dua Jaminan Asuransi

SAHAR terbang ke Jeddah, Kamis, 31 Januari 2019 lalu dengan bekal beberapa koper serta dua jenis asuransi. Pria asal Soppeng itu pun semakin yakin tidak salah menjatuhkan pilihan ke PT Tazkiyah Global Mandiri (Tazkiyah Tour).

“Ini kali ketiga saya umrah bersama Tazkiyah,” ucapnya, sehari sebelum berangkat, Rabu, 30 Januari 2019. Kru tazkiyahtour.co.id mewawancarainya di Arthama Hotel, sebuah hotel dekat Pantai Losari, tempat calon jemaah umrah diinapkan semalam sebelum ke bandara esok paginya.

Sahar bersama seluruh jemaah dalam rombongannya, serta semua jemaah Tazkiyah Tour memang semakin dilengkapi asuransinya. Masing-masing asuransi perjalanan dan asuransi jiwa. Semua tertera jelas di lembaran akad yang diteken jemaah dan perusahaan travel yang sudah memasuki tahun ke-18 beroperasinya itu.

Asuransi perjalanan misalnya, mencakup banyak item. Mulai dari perlindungan kecelakaan diri, biaya medis darurat, evakuasi medis darurat, dan lainnya.

“Bahkan untuk keperluan yang mengharuskan keluarga jemaah diterbangkan ke Arab Saudi, juga ditanggung,” ujar Ahmad Yani Fachruddin, Presiden Direktur Tazkiyah Tour.

Asuransi perjalanan juga meliputi ganti rugi kehilangan uang hingga keterlambatan bagasi.

Sedangkan asuransi jiwa menjamin klaim meninggal karena sebab apapun. Misalnya sakit atau kecelakaan. Asuransi ini berlaku sebulan, bahkan hingga jemaah pulang kembali ke tanah air.

Ahmad Yani menjelaskan, umrah itu sebuah perjalanan yang cukup panjang. Juga terkait banyak layanan. Makanya perlu mitigasi risiko. Setidaknya menjadi subtitusi jika ada item yang tidak berjalan sesuai rencana.

“Intinya kenyamanan jemaah,” ucapnya.

Tazkiyah Tour kini menjadi agen travel umrah dan haji khusus yang bersertifikasi ISO 9001:2015. Saat meraih ISO 9001:2008 lalu, Tazkiyah Tour tercatat sebagai perusahaan travel umrah dan haji khusus pertama di Indonesia yang mendapat label ISO. Sebuah jaminan soal kualitas layanan, diaudit oleh lembaga eksternal tepercaya.

Dan sekarang Tazkiyah Tour melengkapi layanannya dengan garansi. Uang kembali jika ada detail layanan yang tak sesuai akad. Besarannya disesuaikan item. (fitri)

Bagikan :

Leave a Reply