fbpx
Hi, How Can We Help You?
  • Makassar 90231, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Email: info@tazkiyahtour.co.id

Blog

April 13, 2022

Masjid Nabawi Telah Menerima Lebih Dari 6 Juta Jemaah di Sepuluh Hari Pertama Ramadhan

Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci mengumumkan bahwa selama sepuluh hari pertama Ramadhan, Masjid Nabawi telah menerima lebih dari 6.398.502 jemaah yang datang untuk melaksanakan shalat dan berdoa di Masjid Nabawi.

Ini ditambah lebih dari 132.345 jemaah yang bisa sholat di dalam Al-Rawdah Al-Sharifah.

Kepresidenan sangat mementingkan pelayanan setiap jemaah yang mengunjungi Masjid Nabawi. Salah satu bentuk pelayanan ialah dengan memberikan air zamzam kepada setiap jemaah.

Dilaporkan bahwa Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjid Suci telah mendistribusikan lebih dari 1.285.543 botol air Zamzam kepada pengunjung Masjid Nabawi, dan menyediakan lebih dari 1.299.510 makanan lengkap dan kemasan untuk orang-orang yang berpuasa.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan jamaah serta sebagai bentuk kontribusi dalam pengembangan sistem pelayanan yang diberikan untuk mencapai visi misi kepemimpinan Kerajaan.

Sumber berita: https://saudigazette.com.sa/article/619312/SAUDI-ARABIA/Over-6-million-visitors-worshipers-at-Prophets-Mosque-in-first-ten-days-of-Ramadan

Baca Juga:  Baca Ini, Supaya Tidak Panik saat Terpisah Rombongan di Masjidilharam